Tim PBSI Bulukumba dapat Dukungan Pemda Berlaga di Sulsel Cup 2022

oleh -
Wabup Bulukumba, Andi Edy Manaf melepas tim PBSI berlaga di kejuaraan provinsi Sulsel 2022.
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Wakil Bupati (Wabup) Andi Edy Manaf melepas para pemain dan official Tim Bulutangkis PBSI Bulukumba yang akan mengikuti Kejuaraan Provinsi PBSI Sulawesi Selatan Cup Tahun 2022 yang digelar di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Kabupaten Gowa mulai tanggal 26 sampai 30 Januari 2022.

Official tim sekaligus Ketua Harian PBSI Bulukumba, Syamsir Paro menyampaikan, tim PBSI Bulukumba yang mengikuti Kejuaraan Provinsi sebanyak dari 9 orang yang terdiri dari 3 putri dan 6 putra. Pemain didampingi oleh pendamping pengurus PBSI dan bahkan orang tuanya juga ikut serta.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Apresiasi Turnamen Takrow Mabb_Uloe_Sibatang

“Pertandingan yang diikuti adalah kelompok umur 10 sampai 14 tahun yang akan bertanding di empat kategori yaitu anak-anak, pemula, remaja dan taruna,” kata Syamsir Paro yang juga anggota DPRD Bulukumba ini, saat pelepasan tim di Ruang Rapat Wakil Bupati Bulukumba, Rabu 26 Januari 2022.

Saat pelepasan, Wabup Edy Manaf memberikan motivasi kepada tim PBSI Bulukumba untuk bermain tanpa beban saat mengikuti laga per laga di Kejuaran Provinsi PBSI ini.

BACA JUGA:   Bupati Buka Turnamen Sepak Bola Gattareng Cup III
Advertisement
Advertisement

Menurutnya para pemain tidak perlu berpikir untuk menjuarai kejuaraan ini, namun cukup berupaya dan berjuang memenangkan pertandingan di setiap laga yang dimainkan.

“Tidak perlu berambisi menjuarai, tapi harapan saya cukup di setiap laga, anak-anakku memenangkan pertandingannya,” kata Edy Manaf selaku Ketua PBSI Bulukumba.

Sebagai Ketua PBSI, ia akan berupaya meningkatkan pembinaan bagi para atlet muda. Olehnya itu ia membutuhkan dukungan dan sinergitas para pendamping atau pembina Bulutangkis yang ada di Kabupaten Bulukumba, terutama dalam menghadapi kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan pada bulan September mendatang, dimana Bulukumba dan Sinjai menjadi tuan rumah.

BACA JUGA:   26 Tim Takraw Siap Berlaga di A2M Cup 1

Setelah bertemu Wakil Bupati, Tim PBSI Bulukumba juga sempat bertemu Bupati Bulukumba saat hendak meninggalkan Kantor Bupati. Kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk meminta dukungan dari Bupati Muchtar Ali Yusuf. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.