Tiga Ratus Pemuda di Kindang Perluas Sayap Dukungan H Askar

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 2 dari PPP nomor urut 2, H Askar HL SE, kembali mendapat dukungan baru di kalangan pemuda.

Sekitar tiga ratus pemuda di Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, bersepakat untuk torehkan sejarah baru untuk putra daerah asli menjadi wakil rakyat di Parlemen Senayan Jakarta, tahun 2019 mendatang.

BACA JUGA:   Pastikan Maju di Pilkada, Hilmiaty Dipinang Bang Joe

“Kami bersepakat untuk mendudukkan Pak H Askar sebagai putra asli Bulukumba di DPR RI. Sudah saatnya kita torehkan sejarah baru,” kata Rudi, salah satu pemuda asal desa Balibo, Sabtu malam, 6 April 2019.

Menurut Rudi, sudah 59 tahun usia kabupaten Bulukumba, namun belum pernah sama sekali putra daerah asli duduk sebagai Legislator di pusat.

BACA JUGA:   Milad ke 47, Hj Nuraidah Makin Banjir Dukungan

“Saya kira tak sedikit warga Bulukumba memiliki pandangan yang sama dengan kami. Sebab itu, mari bersatu untuk mendukung Pak H Askar,” ujarnya optimis.

Sementara itu, Sri Ramadani juga mengaku akan memperjuangkan Eks Anggota DPRD Bulukumba dua periode tersebut. Dia menilai, H Askar memiliki komitmen untuk mengangkat harkat dan martabat Bulukumba.

“Pak H Askar salah satu putra terbaik dimiliki Bulukumba saat ini. Sehingga wajar jika dia menjadi wakil di DPR RI. Apalagi rasio jumlah pemilih di Bulukumba mampu mendudukkan putra daerah. Ayo putra Bulukumba bisa tongji” terang Sri, pemuda dari desa Sopa. (sur/wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.