Kian Erat, Warga Herlang Kunci Kemenangan Bersama Kacamatayya

oleh -267 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bulukumba, akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan untuk Paslon nomor urut 3, pun semakin mengalir dari berbagai pihak. Paslon Bertegline Kacamatayya, ini kembali menyasar Kecamatan Herlang, Kamis, 12 November 2020.

Setidaknya ada ratusan warga herlang menggelar tatap muka yang diselenggarakan di tiga Desa/kelurahan secara terpisah, Tomy Satria Yulianto, berada di Kelurahan Bonto Kamase dan Desa Pataro, sedang Wakilnya Andi Makkasau, memenuhi undangan warga Desa Singa dan Tugondeng.

BACA JUGA:   Kelompok Peternak Ayam Petelur di Bulukumba Dukung Penuh Ali Hamsah

Pantuan dilokasi, dititik pertama misalnya di Kelurahan Bonto Kamase, dukungan masyarakat Herlang semakin erat, terlihat dari antusiasme warga yang hadir.

“Kami makin optimis bahwa warga herlang semakin erat dalam barisan Kacamatayya, “ujar Jubir Kacamatayya, Siti Khadijah.

Asdar Warga Bonto Baeng, Kelurahan Bonto Kamase, menegaskan merasakan energi kemenangan Kacamatayya di Kecamatan Herlang, hal ia didasari dari semakin solidnya masyarakat lintas desa yang ada di herlang dalam bersama-sama memenangkan Kacamatayya.

BACA JUGA:   Keluarga Andi Nasaruddin Gau Dampingi Kacamatayya Sosialisasi di Herlang

“Jadi beberapa kali saya jalan, termasuk menelpon keluarga yang ada di beberapa desa di Herlang, alhamdullillah tidak susah-susah lagi berkampanye, ternyata mereka juga Kacamatayya, dan energi itu memang tarasa, “katanya.

Senada juga disampaikan, Uddin warga Pataro, mengatakan keberpihakan dan perhatian Tomy Satria Yulianto, diakui sudah ia rasakan bersama warga Pataro lainnya, adanya perbaikan infrastruktur tidak terlepas dari perhatian pemerintah.

BACA JUGA:   Irwan Nur Bakal Sulap Bulukumba Menjadi Sentra Pendidikan Tinggi di Sulsel

“Pak Tomy Sombere, dan sudah beri bukti, kami ingin Pak Tomy melanjutkan pengabdiannya, insya Allah Kecamatan Herlang adalah salah satu Kecamatan Basis kemenangan Kacamatayya,” ujarnya. (**)