Tiga Parpol Pengusung Andi Utta-Edy Manaf Mulai Tancap Gas

oleh -
Koalisi partai PAN-PKS-Gerindra. (Foto/int)
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Tiga koalisi Partai Politik (Parpol), Gerindra, PAN, PKS yang merupakan pengusung bakal calon pasangan Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf (Andi Utta-Edy Manaf) mulai memanaskan mesin partai dan tancap gas untuk persiapan tempur di Pilkada Bulukumba Desember nanti.

Dikemas dalam bentuk konsolidasi terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, di cafe dan resto WOW bilangan Jl. Lanto Dg Pasewang Jumat malam, 7 Agustus 2020 kemarin, mereka totalitas mengantarkan pasangan dengan tagline “Harapan Baru” itu ke kursi Bupati dan wakil Bupati

BACA JUGA:   LHKPN Tomy Sertakan Motor Honda Kharisma Digunakan Saat Dampingi Pedagang Tradisonal di Makassar

Dalam kesempatan tersebut pengurus dan kader terutama anggota DPRD dari koalisi partai pengusung hadir.

“Pertemuan hari ini semakin memantapkan kami dari partai pengusung bapak Andi Utta-Edy Manaf. Mulai hari ini, kita akan terus bekerja,” ujar ketua Tim pemenangan koalisi Harapan Baru, H. Patudangi Azis.

Sebagai bentuk ketegasan dalam mengusung, ketiga parpol tersebut mewanti-wanti pengurus dan kader untuk total menangkan Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada nanti.

Misal partai Gerindra, dengan tegas meminta seluruh kader untuk mendukung Harapan Baru.

BACA JUGA:   Niat Maju Kades Di Bontonyeleng, Opu Kumpulkan Tokoh Pemuda

“Tidak ada alasan Gerindra untuk tidak sungguh-sungguh. Semangat hari ini adalah semangat kemenangan,” kata Syahruni Haris.

Advertisement
Advertisement

Bahkan, mantan komisioner KPU Bulukumba ini mengaku bakal menyiapkan pengganti antar waktu (PAW), jika ada legislator yang tak serius atau setengah hati dalam berjuang.

“Kalau tidak serius, saya akan siapkan penggantinya untuk di PAW,” tegas Syahruni Haris, disambut tepuk tangan audiens.

Sementara PAN, karena konsolidasi tersebut merupakan pertemuan perdana, maka pihaknya meminta untuk rapat internal terkait strategi pemenangan.

“Kita tentu telah mempersiapkan langkah dan strategi pemenangan sendiri untuk pak Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada. Karena kami berprinsip sama, menjadikan politik sebagai ibadah untuk berbuat dan merubah keadaan ke yang lebih baik demi masyarakat Bulukumba,” sebut Andi Zulkarnain Pangki, ketua PAN Bulukumba.

BACA JUGA:   Tiba di Makassar, JMS Diserbu Lintas Aktivis

Disisi lain PKS, meski belum menyerahkan secara resmi rekomendasi format B1 KWK, meyakinkan koalisi bahwa PKS telah final mendukung Harapan Baru di Pilkada Bulukumba.

“Kita sudah terima perintah DPP waktu menjemput rekomendasi untuk menangkan usungan (Andi Utta-Edy Manaf) di Pilkada Bulukumba,” pungkas Lukman, Sekretaris PKS Bulukumba. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.