Tiga Komunitas Mobil Pick Up Nyatakan Dukung Askar-Pipink Pasca Debat Publik

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Jelang pencoblosan, pasangan calon bupati dan wakil bupati Bulukumba nomor urut 2, Askar HL – Arum Spink terus mendapat simpati dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Terbaru, Tiga Komunitas mobil Pick Up diantaranya, PS PICK Up Chapter Bulukumba, Morenna, dan Predator juga menyatakan sikap untuk berjuang bersama pasangan bertagline “Bulukumba Asik” itu pada pilkada yang dihelat 9 Desember mendatang.

Ketiga komunitas itu menyatakan sikap setelah menyaksikan debat kandidat dan menilai pasangan Askar-Pipink punya konsep jelas dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   Mappatabe Maju Pilkada, Karaeng Lompo Temui Andi Caccing di Kediamannya

“Debat kandidat kemarin kami melihat konsep yang ditawarkan pasangan ASIK, mulai dari Literasi Masjid, bantuan permodalan, hingga membuka lapangan kerja, dan kami tertarik hingga menyatakan sikap untuk mendukung,” ucap ketua PS PICK Up Chapter Bulukumba, Andi Sulkifli, Jumat, 27 November 2020.

Advertisement

Sementara itu, Sekretaris Morenna, Akbar mengungkapkan, salah satu alasan mereka mendukung Askar – Pipink, karena keduanya lahir dari rakyat, sehingga paham betul apa yang dirasakan dan diinginkan masyarakat.

BACA JUGA:   TSY-AM Kompak Kenakan Jas Hijau Mencoblos di TPS

“Kami melihat, baik pak Askar maupun pak Arum adalah sosok sederhana. Keduanya juga lahir dari rakyat, dan memulai karir dari bawah. Sehingga mereka paham betul apa persoalan yang selama ini dihadapi masyarakat,” ucapnya.

Advertisement

Hal senada juga diungkapkan Ketua Predator, Asril. Kata dia, pasangan Askar – Pipink memiliki track record yang jelas, baik sebagai seorang politisi, pengusaha, dan Dai.

BACA JUGA:   AHP-AMM dapat Nomor Urut 1, Andi Hamzah: Ini Nomor Keberuntungan

“Pak Askar Politisi dan pengusaha sukses, Pak Arum Politisi dan Pendakwah, ini paket komplit. Seperti semboyan mereka, Sejahtera dunianya, selamat akhiratnya,” tutupnya.

Untuk diketahui, Askar-Pipink mengusung berbagai program yang menjadi stimulan membangun kesejahteraan masyarakat. Diantaranya, pemberian bantuan modal usaha, tunjangan ASN dan honorer serta bantuan modal kerja pertanian, perikanan dan perkebunan.(**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.