Tiga Komunitas Mobil Pick Up Nyatakan Dukung Askar-Pipink Pasca Debat Publik

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Jelang pencoblosan, pasangan calon bupati dan wakil bupati Bulukumba nomor urut 2, Askar HL – Arum Spink terus mendapat simpati dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Terbaru, Tiga Komunitas mobil Pick Up diantaranya, PS PICK Up Chapter Bulukumba, Morenna, dan Predator juga menyatakan sikap untuk berjuang bersama pasangan bertagline “Bulukumba Asik” itu pada pilkada yang dihelat 9 Desember mendatang.

Ketiga komunitas itu menyatakan sikap setelah menyaksikan debat kandidat dan menilai pasangan Askar-Pipink punya konsep jelas dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   Usai Mendaftar di KPU, AHP-AMM Tancap Gas Temui Tomas di Wilayah Timur

“Debat kandidat kemarin kami melihat konsep yang ditawarkan pasangan ASIK, mulai dari Literasi Masjid, bantuan permodalan, hingga membuka lapangan kerja, dan kami tertarik hingga menyatakan sikap untuk mendukung,” ucap ketua PS PICK Up Chapter Bulukumba, Andi Sulkifli, Jumat, 27 November 2020.

Sementara itu, Sekretaris Morenna, Akbar mengungkapkan, salah satu alasan mereka mendukung Askar – Pipink, karena keduanya lahir dari rakyat, sehingga paham betul apa yang dirasakan dan diinginkan masyarakat.

BACA JUGA:   Temui Tomas Rilau Ale, Andi Utta Mappatabe Maju di Pilkada

“Kami melihat, baik pak Askar maupun pak Arum adalah sosok sederhana. Keduanya juga lahir dari rakyat, dan memulai karir dari bawah. Sehingga mereka paham betul apa persoalan yang selama ini dihadapi masyarakat,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Predator, Asril. Kata dia, pasangan Askar – Pipink memiliki track record yang jelas, baik sebagai seorang politisi, pengusaha, dan Dai.

BACA JUGA:   Kesekian Kalinya, Kacamatayya Kembali Sapa Ratusan Warga Herlang

“Pak Askar Politisi dan pengusaha sukses, Pak Arum Politisi dan Pendakwah, ini paket komplit. Seperti semboyan mereka, Sejahtera dunianya, selamat akhiratnya,” tutupnya.

Untuk diketahui, Askar-Pipink mengusung berbagai program yang menjadi stimulan membangun kesejahteraan masyarakat. Diantaranya, pemberian bantuan modal usaha, tunjangan ASN dan honorer serta bantuan modal kerja pertanian, perikanan dan perkebunan.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.