Terpilih Kembali Priode Ketiga, Ini Program Arsul Sani untuk Desa Tamatto

oleh -
Arsul Sani Kepala Desa Tamatto didampingi sahabatnya kepala Desa Sabbang Baru sekaligus pengurus Abdesi Kabupaten Pinrang Edy Paturuzi.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Perhelatan pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak di Bulukumba yang digelar di 31 desa telah berakhir. Salah satunya Desa Tamatto yang berada di Kecamatan Ujungloe.

Terkhusus Arsul sani yang kembali maju di periode ketiganya dengan harapan menuntaskan pembangunan di Desa Tamatto. Alhasil Arsul Sani kembali meraih kemenangan dengan hasil perolehan suara sebanyak 1.918 suara dan hanya menyisahkan 298 suara bagi penantangnya.

BACA JUGA:   Polisi Amankan Seorang Remaja Beserta Empat Buah Anak Busur

Di priode ketiganya ini, Arsul Sani fokus pada program pengembangan wisata desa dan pengembangan UMKM dalam mendongkrak ekonomi kerakyatan masyarakat khususnya di Desa Tamatto.

Advertisement

Selain itu juga memprioritaskan bidang inprastruktur desa dan pelayanan berbasis online.

“Insya allah kedepan tetap pada pengembangan wisata desa dan pengembangan UMKM, Inprastruktur, peningkatan PAD, peningkatan ekonomi kerakyatan dan pelayanan berbasis online,” tuturnya.

Advertisement

Terpilih pada Periode ketiga ini disebutnya menjadikan semangat tersendiri bagi dirinya. Untuk itu dirinya berniat akan meneruskan apa yang telah ia kerjakan selama ini.

BACA JUGA:   Mulai Minim Subscriber Hingga Diejek, Youtuber Cantik Asal Bulukumba Ini Akhirnya Sukses Ngonten dari HP
Advertisement

“Jadi visi misi saya itu bukan apa yang saya mau, tetapi apa yang masyarakat inginkan. Sehingga bermanfaat untuk masyarakat,” kata Arsul.

Advertisement

Pada momen pertarungan kali ini turut pula hadir kepala Desa Sabbang Baru sekaligus pengurus Abdesi Kabupaten Pinrang Edy Paturuzi.

“Sebagai seorang sahabat bahkan sebagai seorang saudara wajib hukumnya mengapresiasi niat baik beliau untuk menuntaskan pembangunan di Tamatto ini,” ungkap Edy.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Curanmor Diamankan di Polres Bulukumba

“Saya tahu persis saudara saya ini dalam bergaul, berinovasi serta kinerja beliau, dasar itulah mengapresiasi untuk kemudian hadir di desa tamatto ini,” tambahnya.

Diketahui bahwa Desa Tamatto dibawah kepemimpinan Arsul sani mampu membawa daerah tamatto sebagai daerah Mandiri, desa Binaan kemenfaregraf RI serta masuk dalam kategori cerdas. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.