Arsul Sani Kembali Bertarung di Desa Tamatto

oleh -
Diantar puluhan masyarakat, Arsul Sani mendaftar sebagai calon kepala Desa Tamatto.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Arsul Sani yang juga sebagai Incumbent 2 Periode itu kembali memantapkan diri maju sebagai calon kepala Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe.

Didampingi Tim sukses, Arsul Sani menyambangi Panitia Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Tamatto yang berlokasi di Kantor Desa Tamatto.
Terlihat Arsul Sani juga turut mendaftar sebagai calon Kades Tamatto dan tercatat maju pada priode ketiga.

BACA JUGA:   Ratusan Warga Berakhir Pekan Penuh Keakraban Dengan TSY di Wae Hongkong
Advertisement

“Kami Berangkat dengan niat suci dan berharap mampu Menuntaskan Pembangunan yang ada di Desa Tamatto ini,” kata Arsul Sani usai mendaftar sebagai cakades Tamatto, Kamis, 6 Oktober 2022.

Advertisement
Advertisement

“Optimis adalah sebuah keharusan kita dalam menjalankan kebaikan untuk kemajuan daerah, doakan kawan kawan semua,” tambahnya.

Advertisement

Diketahui dimasa kepemimpinannya, Arsul sani mampu menghadirkan Desa Tamatto sebagai Desa Wisata Binaan Kemenparegraf, Desa Cerdas Bahkan masuk kategori Desa Mandiri.

BACA JUGA:   RSUD Bulukumba Sembelih 4 Hewan Qurban

“Capaian-Capaian dalam memajukan Desa Tamatto kemarin adalah semangat kami untuk kemudian kembali bertarung pada pilkades kali ini, kami ingin menuntaskan pembangunan yang tersisa,” bebernya.

Ia berharap capaian capaian kedepan akan lebih baik lagi, termasuk berkomitmen menjadi desa percontohan di wilayah selatan. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.