SRC Panrita Lopi Berbagi di Panti Asuhan dan Serahkan Bantuan di Posko Covid19

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Sampoerna Retail Community (SRC) Panrita Lopi Bulukumba, melakukan aksi sosial di bulan ramadan dengan membagikan takjil dan menu buka puasa.

Mereka yang di dalamnya adalah kelompok retail atau pengusaha swalayan ini menyerahkan bantuan buka puasa itu ke anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-A’raaf dan Panti Asuhan Sa’adatul Banaat Asyiah, Bulukumba.

BACA JUGA:   Jelang Idul Fitri, Bupati Bulukumba Teken Perbup THR Bagi Pekerja

Ketua Paguyuban SRC Panrita Lopi, Masnyur Rasyid mengaku, penyerahan bantuan itu merupakan inisiatif dari SRC yang ada di Bulukumba, utamanya saling membantu di tengah pandemi covid 19.

“Selain di Panti Asuhan, kami juga serahkan bantuan ke Posko Covid-19, Pemda Bulukumba. Diterima langsung oleh Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto,” Ujar Pria pemilik SRC Alfarabi itu, Minggu, 3 Mei 2020.

BACA JUGA:   Hari ini Polres Bulukumba Mulai Laksanakan Operasi Zebra

Lebih jauh, Mansyur menjelaskan, SRC merupakan toko kelontong tradisional masa kini yang berbenah kondisi usaha toko menjadi lebih baik agar dapat bersaing di era yang semakin bertambahnya modern outlet.

“Sudah ada lebih dari 100-an SRC, dan kumpulan komunitas se-SRC yaitu 2 Paguyuban SRC yang rutin melakukan aktivitas sosial dan memperkenalkan SRC sebagai usaha UMKM kepada masyarakat sekitar di Kabupaten Bulukumba,” Kata Mansyur.

BACA JUGA:   Warga Borong Herlang Sambangi Pendopo, Disambut Hangat Bupati dan BAZNAS Bulukumba

Hal ini untuk untuk mendekatkan masyarakat dengan SRC terlebih sama sama bergandengan tangan mengembangkan ekonomi daerah, khususnya ekonomi kerakyatan di Kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.