Merakyat dan Peduli Sesama, Sosok Haji Suwardi Dimata Pemuda dan Masyarakat

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.COM – Salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Ujungloe, Rijal menyebut sosok Haji Suwardi layak untuk diberi dukungan ke Parlemen. Menurutnya, Haji Suwardi yang juga Owner Rumah Makan (RM) Kampung Nelayan itu memiliki potensi, pengalaman dan sumber daya yang mempuni.

“Berdasarkan potensi, pengalaman dan sumber daya yang dimiliki Kak H. Suwardi, saat ini sudah selayaknya beliau itu ada di dalam parlemen DPRD Kabupaten Bulukumba memperjuangkan hak-hak masyarakat khususnya di daerah pemilihannya Ujungbulu, Ujungloe dan Bonto Bahari,” kata Rijal, Selasa, 25 September 2018.

BACA JUGA:   Irwan Nur Bakal Sulap Bulukumba Menjadi Sentra Pendidikan Tinggi di Sulsel

Rijal menjelaskan, Haji Kardi sapaan karib Haji Suwardi begitu resah untuk mengembangkan potensi sumber daya alam yang ada di Kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi khususnya pada sektor pariwisata.

“Keresahan beliau terhadap sektor parawisata dan bagaimana kemudian warisan budaya tak benda Pinisi ini bisa terus dilestarikan dan dijaga, sehingga itu menjadi nilai pada peningkatan PAD Kabupaten Bulukumba,” katanya.

BACA JUGA:   Andi Utta: Untuk Rekomendasi Partai Santai Saja, Tunggu Hasilnya

“Jiwa sosial yang tinggi dan peduli terhadap sesama juga salah satu sosok yang dimiliki Haji Suwardi. Hampir setiap saat selalu memberikan bantuan terhadap masyarakat membutuhkan,” jelas Rijal menambahkan.

Menurutnya, Haji Suwardi merupakan calon anggota legislatif (Caleg) Partai NasDem nomor urut 5 di daerah pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Bonto Bahari.

BACA JUGA:   Makin Optimis, H Askar Dapat Support dari Ketua Umum PPP

Sementara, Agus Pemuda Bonto Bahari juga mengaku, Haji Suwardi memang sudah layak duduk di parlemen memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya. Soal pengetahuan dan pengalaman dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat tidak diragukan lagi.

“Haji Suwardi memang sudah layak ada di DPRD Bulukumba sebagai wakil rakyat yang memperjuangkan kepentingan rakyat khususnya di Dapilnya,” tutupnya. (SUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.