Senam Zumba dan Pertandingan Bola Voli Warnai HUT Polwan di Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dalam rangka menyambut HUT Polwan yang Ke 71. Polwan Polres Bulukumba menggelar olahraga bersama di halaman Mapolres Bulukumba, Jumat, 23 Agustus 2019.

Olahraga yang dilaksanakan antaranya senam zumba kemudian dilanjutkan dengan pertandingan bolavolly antar Bhayangkari dan persit.

Acara penutup berupa pemotongan kue dan tumpeng oleh Kapolres Bulukumba dan Ibu asuh Polwan Polres Bulukumba.

BACA JUGA:   Tersandung Pelanggaran Pilkada, Tim Hukum Relawan Siap Dampingi Aplus

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan kegiatan ini salah satu rangkaian hari jadi polwan ke- 71 yang diperingati setiap 1 September.

“olahraga bersama ini dilakukan dengan melakukan senam bersama dengan Bhayangkari serta instansi samping “ ujarnya

Diharapkan olahraga bersama ini dapat meningkatkan tali silaturahmi keluarga besar Polres Bulukumba beserta jajaran dan bhayangkari dengan instansi samping.

BACA JUGA:   Program Berbagi, RSUD H Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba Bagikan Takjil Kepada Keluarga Pasien

Pihaknya berharap dengan momentum ini semoga bisa menjadikan polwan lebih baik, lebih berprestasi dan menunjukkan bahwa polwan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari organisasi Polri dan kedepannya lebih professional lagi.

Hut Polwan ke 71 yang mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” itu dihadiri Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto S.Pd., beserta ibu Asuh polwan Polres Bulukumba Ny. Herlina Anggraini Syamsu Ridwan, PJU Polres Bulukumba (pejabat utama), Personil Polres Bulukumba, Bhayangkari Polres Bulukumba, Personil Polres Bulukumba dan Persit Kodim 1411Bulukumba. (sur)

No More Posts Available.

No more pages to load.