Semarak HDKD ke-77, Lapas Bulukumba Gelar Upacara Pembukaan PORSENAP

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Ikut memeriahkan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) dalam rangka Semarak Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba menggelar Pembukaan PORSENAP Tahun 2022 di Lapangan Lapas Bulukumba, Kamis, 4 Agustus 2022.

PORSENAP ini merupakan Rangkaian kegiatan yang dilaksakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang diikuti oleh UPT Pemasyarakatan dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel khususnya wilayah Rayon 2, yaitu Lapas Kelas IIA Bulukumba, Rutan Kelas IIB Selayar, Rutan Kelas IIB Bantaeng, dan Rutan Kelas IIB Jeneponto.

BACA JUGA:   Pasar Kuliner, Bulukumpa Ramadhan Fair 2023 Bisa jadi Tempat Ngabuburit Kekinian

Upacara Pembukaan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini, dan diikuti oleh Pegawai dan Warga Binaan Peserta PORSENAP dari 4 UPT Pemasyarakatan wilayah Rayon 2 Kanwil Kemenkumham Sulsel. Dalam sambutannya Kalapas Bulukumba menghimbau kepada seluruh peserta bertanding secara jujur dan menjunjung tinggi sportifitas saat pertandingan dilaksanakan.

Advertisement

“Jadikan kegiatan PORSENAP ini sebagai ajang silaturahmi antara pegawai dan warga binaan pemasyarakatan, ajang untuk mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki. Bertandinglah secara jujur dan junjung tinggi sportifitas selama bertanding” ujar Mut Zaini dalam sambutannya

BACA JUGA:   60 Napi Narkoba Lapas IIA Bulukumba Akan Direhabilitasi
Advertisement

Adapun jenis perlombaan yang dilombakan yaitu olahraga Bola Voli, Bulu Tangkis, Sepak Takrow, Tenis Meja, Senam, dan Lomba MTQ yang diikuti oleh WBP Lapas Bulukumba, Rutan Selayar, Rutan Bantaeng, dan Rutan Jeneponto.

Upacara pembukaan ini juga dihadiri oleh Karutan Kelas IIB Jeneponto, Hendrik, Karutan Kelas IIB Bantaeng, Ince M. Rizal, Karutan Kelas IIB Selayar, Nana Herdiana, Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono, Kastlantas, AKP Desi Ayu, Kabag Ops, Kompol Gani, Dandim 1411 Bulukumba yang diwakili Danramil Bontobahari, Kapten Czi Sahabuddin, Pimpinan BSI Cabang Bulukumba yang diwakili Funding Transaction, Andi Guntur, Pimpinan BRI Cabang Bulukumba diwakili Manajer BRI, Agus Musiyanto, dan Ketua KONI Bulukumba yang diwakili Ketua Bidang Organisasi, A. Irfan. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.