SDN 24 Salemba Sabet Lima Piala Pada HUT Pramuka ke 57

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.COM – SD Negeri 24 Salemba Sabet Lima piala pada perayaan HUT Pramuka yang ke 57 yang dilaksanakan di Pantai Merpati Bulukumba baru-baru ini.

Pembina Pramuka SDN 24 Salemba, Mudassir mengatakan, lima piala tersebut antaranya, juara I lomba dramband kampung, juara I pionering berantai putra, juara III pionering berantai putri, juara II lomba kepekaan Indra pendengar dan memproleh penghargaan sebagai sekolah yang aktife mengikuti event kepramukaan.

BACA JUGA:   19 CPNS Penempatan RSUD Bulukumba Ikuti Orentasi Umum

“Sebanyak dua regu yang kami utus dalam lomba Pramuka terdiri putra dan putri dan alhamdulilah mampu menyabet lima piala,” kata Mudassir, Senin, 20 Agustus 2018.

Selama ini kata dia, pembinaan dilaksanakan secara rutin yakni dua kali dalam seminggu dan alhasil hampir semua event membawa pulang piala dan medali.
Selain itu, pada perayaan HUT kemerdekaan muridnya pun berhasil menyumbangkan piala dan masuk sebagai juara I dalam lomba gerak jalan indah putri.

BACA JUGA:   BPBD Catat 7 Pohon Tumbang, Timpa Pengendara Hingga Rumah Warga

Sementara kepala SDN 24 Salemba, Hasmiati mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir ini tercatat sebanyak 250 piala berhasil diboyong baik dalam lomba akademik maupun non akademik dari tingkat kabupaten hingga nasional.

“Piala yang diperoleh tidak lepas dari pembinaan tenaga pendidik dan seluruh stakeholder sekolah dan mudah-mudahan kedepannya bisa go internasional,” harapnya. (Sur)

No More Posts Available.

No more pages to load.