Sambut HUT Bhayangkara, Polres Bulukumba Gelar Lomba Anak Islami

oleh -23 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Bulukumba Polda Sulsel mengadakan Lomba Anak Islami yakni Lomba Adzan dan Ceramah Kamtibmas yang akan diadakan selama dua hari mulai 18 hingga 19 Juni 2022.

Kegiatan Lomba Adzan dan Ceramah Kamtibmas bertempat di kediaman H. Askar HL. SE selaku Ketua Panitia pelaksana Lomba di Dusun Cabalu Desa Paenre Lompoe Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba

Pelaksanaan Lomba Adzan dan Ceramah Kamtibmas dibuka Oleh Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar, S.Sos, MM didampingi Kasat Binmas AKP A. Subhan, S.IP., KBO Binmas IPDA Rahmat Kurniawan AR S.Sos, MH., bersama Kapolsek Bontotiro IPTU Alimuddin, SH dan Kapolsek Kindang AKP M. Ali.K, S.Pdi.

BACA JUGA:   IRT Dipukuli Debt Collector, DPRD Bakal Panggil Perusahaan Finance di Bulukumba

Wakapolres Bulukumba Kompol Umar, S.Sos, MM., Menyampaikan agar para peserta dapat bertanding dalam lomba dengan penuh semangat untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 01 Juli 2022 mendatang.

Kegiatan ini disambut antusias bagi para peserta yang diikuti sebanyak 60 orang peserta terdiri dari 20 peserta lomba Adzan, 20 Ceramah Putra dan 20 Ceramah Putri.

BACA JUGA:   Abdul Hakim Meninjau Jalan Amblas di Lolisang dan Mattoanging

H. Askar, SL.SE selaku Ketua Panitia Pelaksana Lomba anak islami dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan memberi wadah terhadap anak-anak yang memiliki bakat serta dapat berkompetisi khususnya dalam bidang keagamaan.

“selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Bulukumba yang telah menginisiasi kegiatan lomba islami ini dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76,” Ucap H. Askar, SL. SE.

BACA JUGA:   AHP Berbagi Kebahagiaan Ramadan di Tengah Pandemi

“Ajang lomba ini juga kami maknai sebagai wujud silaturahmi dan semoga Kepolisian Polres Bulukumba semakin dicintai oleh warga,” lanjut H. Askar SL. SE

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri seluruh peserta untuk berani tampil di depan umum. (**)