Sambut HUT Bhayangkara, Polres Bulukumba gelar Donor Darah

oleh -
Polres Bulukumba menggelar aksi donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

BUKUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Polres Bulukumba Polda Sulsel menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Selasa pagi, 7 Juni 2022.

Kegiatan Donor Darah ini adalah merupakan rangkaian untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 yang akan diperingati 01 Juli 2022 mendatang.

BACA JUGA:   Buka Latsar dan Prajabatan CPNS, Ini Pesan Wabup Tomy

Dalam kegiatan Donor Darah tersebut di ikuti personel gabungan dengan anggota Kodim 1411/ Bulukumba dan Personel Polres Bulukumba bersama Bhayangkari Polres Bulukumba.

Advertisement

Sebelum pelaksanaa Donor Darah dilaksanakan setiap anggota dan Bhayangkari di haruskan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sebelum melakukan Donor Darah.

Advertisement

IPDA H. Roslan selaku kasi Dokkes Polres Bulukumba menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Bulukumba hari ini merupakan salah satu kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76.

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa, Mediasi Masalah Batas Tanah Warganya

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Bukukumba serta untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI kabupaten Bukukumba,” ujar Kasi Dokkes

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat yang membutuhkan Donor Darah,” tambah kasi Dokkes. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.