DPRD Bulukumba Konsultasi ke PUTR Sulsel Terkait Jalan dan Jembatan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Komisi C DPRD Bulukumba melaksanakan Konsultasi di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUTR) Provinsi Sulawesi Selatan terkait aspirasi masyarakat tentang jalan dan jembatan, Selasa, 31 Mei 2022.

Konsultasi ini dipimpin langsung Ketua Komisi C, Andi Zulkarnain Pangki, SE (PAN), bersama Anggota Komisi C, Abdul Hakim, A.Md.Pi (Gerindra), Zulkifli Saiye, S.Pi (PDIP) Ir. Andi Erlina Halmin (PKB), Uddin Hamzah, SE (PPP), H. Supriadi H. Beddu (Hanura), serta Sekretaris DPRD Bulukumba H. Abdul Rahman, SE.

BACA JUGA:   Penuhi Kebutuhan Nelayan, 50 Drum BBM Jenis Solar Didistribusikan ke Takabonerate

Dalam konsultasi ini Abdul Hakim, A.Md.Pi berharap ruas jalan yang perlu penanganan di Bulukumba ialah ruas Tanete-Tanah Beru serta Palampang-Munte, di kajang ada beberapa jembatan yang tidak layak tepatnya di KM 20.

“padatnya kendaraan menuju tempat wisata bira dan wisata adat kajang membuat kami harus menyampaikan ke pemerintah provinsi semoga perbaikan jembatan di kec. kajang masuk rencana kerja tahun 2023, begitu pula ruas jalan Palampang-Munte harus segera dituntaskan,” kata Abdul Hakim. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.