Ramli Lantara Nyatakan Dukung Kacamatayya di Pilkada 2020

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Bakal calon Bupati Bulukumba asal Kecamatan Herlang, Muhammad Ramli Lantara memutuskan mendukung pasangan Tomy Satria Yulianto dan H. Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba 2020.

Hal itu dibuktikan setelah terjalinnya silaturahmi antara Muhammad Ramli Lantara dan Tomy Satria Dikediamannya di Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu, Kota Bulukumba, Selasa, 10 November 2020.

BACA JUGA:   Ini Reaksi Zul Majjaga Ketika Tahu APKnya Dirusak di Alorang Herlang

Bukan tanpa alasan, Ramli Lantara memilih pasangan Kacamatayya di Pilkada. Menurutnya, Pasangan Tomy Satria dan H. Andi Makkasau adalah pasangan yang sepaham dengan konsep dan programnya untuk membangun Bulukumba yang lebih baik.

Advertisement

Pria Kelahiran Lembang Lohe, Kecamatan Kajang itu mengaku, Tomy Satria Yulianto semasa menjabat sebagai wakil Bupati Bulukumba, telah membuktikan kerja-kerjanya untuk Bulukumba. Sehingga dimasa mendatang harus terus ditingkatkan.

BACA JUGA:   Jelang Pendaftaran, Eks Caleg Gerindra Jadi Jubir Askar-Pipink

“Kami dan seluruh keluarga di Bulukumba, serta jejaring pemenangan RML, resmi mengalihkan dukungan ke pasangan Kacamatayya ,” Jelas Ramli Lantara.

Advertisement

Alasan logis dirinya mendukung Kacamatayya, karena pasangan tersebutlah yang mengkampanyekan Stop Money Politik.

“Semua jejaring saya, saya tarik untuk sama-sama Menangkan Kacamatayya. Semua keluarga pun saya Alihkan dukung Kacamatayya di Pilkada Bulukumba,” Kunci MRL, Akronim namanya.

BACA JUGA:   Tomy Ajak Warga Tak Terprovokasi Isu Pemindahan Pasar Tanete

Tak hanya itu, MRL pun memuji pribadi Tomy Satria yang santun dan somberek. Ia berharap di masa mendatang jika terpilih jadi Bupati, karakter tersebut mampu dipertahankan. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.