Polres-Kodim 1411 Bulukumba Gelar Serbuan Vaksin

oleh -
Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si bersama Dandim 1411 Bulukumba, Letkol CZI CZI Dendi Rahmat Subekti, S.IP menggelar vaksinasi di Desa Bontotangnga Kecamatan Bonto Tiro.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sinergitas Kodim I4II Bulukumba bersama Polres Bulukumba dan Pemerintah Kecamatan Bonto Tiro Bulukumba gelar serbuan vaksinasi di Desa Bontotangnga Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba, Minggu, 27 Februari 2022.

Serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim I4II Bulukumba bersama Polres Bulukumba dan Pemerintah Kecamatan Bonto Tiro Bulukumba, sebagai upaya dalam percepatan capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Bulukumba pada khususnya dengan sasaran vaksinasi dari dosis pertama hingga dosis ke tiga ( Booster ) yang melibatkan tim vaksinator Kodim I4II dan Klinik Polres Bulukumba.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Curanmor Diamankan di Polres Bulukumba

Pada kegiatan serbuan vaksinasi yang bertempat di Gedung Masyarakat Desa Bontotangga Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba, dihadiri langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, Dandim I4II Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti, S.IP dan Camat Bonto Tiro H.Andi Rahmat Syafri,S.IP.

Hingga pukul II.30 Wita tercatat sebanyak I78 orang yang melakukan vaksinasi saat ini yang terdiri dari jenis Astra Zeneca dosis 1 : 0, dosis 2 : 4, dosis 3 : 42, jenis CoronaVac dosis 1 : 80, dosis 2 : 9, jenis Moderna dosis 1 : 5, dosis 2 : 23, dosis 3 dan jenis Pfizer dosis 1 : 4, dosis 2 : 4, dosis 3 : 7.

BACA JUGA:   Arman Firdaus Dinilai Sosok Tepat Ada di Parlemen
Advertisement

Camat Bonto Tiro H.andi Rahmat Syafri,S.IP mengucapkan terima kasih kepada Kodim I4II Bulukumba dan kepada Polres Bulukumba yang telah menggelar kegiatan vaksinasi. Hal ini menjadi bukti sinergitas dalam percepatan vaksinasi COVID-I9, Kepada Masyarakat untuk Herd Imunity.

Advertisement

Dandim I4II Bulukumba LETKOL CZI Dendi Rahmat Subekti, S.IP, meyampaikan bahwa serbuan vaksinasi akan terus dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bulukumba, hal tersebut sebagai upaya TNI dalam percepatan vaksinasi di khususnya di wilayah Kabupaten Bulukumba

“ Saya sangat mengharpakan peran serta seluruh lapisan Masyarakat untuk melakukan vaksinasi baik dosis pertama hingga dosisi ke tiga ( Booster ) “ Ucap Dandim I4II Bulukumba.

BACA JUGA:   Genjot Target Pajak Kendaraan, Samsat Tambah Gerai di Bulukumpa

Sementara Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, mengatakan bahwa serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Kodim I4II dan Polres Bulukumba merupakan wujud sinergitas dalam membantu pengendalian COVID – I9 di Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Bulukumba pada khususnya.

“Ini merupakan bentuk wujud sinergitas dan solidaritas TNI-Polri, khususnya dalam upaya melaksanakan strategi menekan laju peningkatan COVID –I9,” Pungkas Kapolres. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.