Polres Bulukumba Capai 98 Persen Vaksinasi Booster

oleh -51 views
Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, melakukan vaksinasi ketiga.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kepolisian Resor Bulukumba capai 98% dalam vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau vaksin booster (penguat) bagi para anggota Polri, Senin, 28 Februari 2022.

Kegiatan vakasinasi booster untuk para personel Polres Bulukumba telah dilaksanakan sejak adanya anjuran pemerintah tentang vaksinasi COVID-19 dosis ketiga booster.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, memerintahkan seluruh Personel Polres Bulukumba dan Polsek Jajaran Polres Bulukumba untuk melakukan vaksinasi COVID-19 dosis ketiga booster.

Kasi Dokkes Klinik Polres Bulukumba Ipda H.Roslan menyampaikan bahwa tim vaksinastor Klinik Polres Bulukumba secara terus menerus melakukan kegiatan vaksinasi dosis ketiga booster dengan jenis vaksin Astrazeneca terhadap Personel Polres Bulukumba dan Poleek jajaran.

BACA JUGA:   Musda KNPI Bulukumba Dinilai Sarat Pelanggaran

Dalam pelaksanaannya dilakakuan secara bertahap untuk menghindari kerumunan pada saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di aula Mapolres Bulukumba dan Klinik Polres Bulukumba.

“ Alhamdulillah khusus untuk Personel Polres Bulukumba sudah 98% capaian vaksinasi dosis ketiga booster dan masih ada beberapa personel yang belum karena sedang sakit namun kedepannya ketika sudah sehat dan sudah memenuhi syarat untuk menerima vaksin ketiga maka kita akan vaksin,“ Ucap Kasi Dokkes Polres Bulukumba.

BACA JUGA:   Bangkitkan Semangat Generasi Muda, H. Askar Undang Ratusan Penghafal Qur'an

Sementara Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, menyampaikan bahwa dengan capaian 98% vaksinasi COVID-19 dosis ketiga booster, adalah bentuk kepedulian dan perhatian Personel Polres Bulukumba dan Polsek jajaran dimasa pandemi COVID-19.

“Syukur Alhamdulillah untuk saat ini Polres Bulukumba telah mencapai 98% vaksinasi dosis ke tiga booster dan tertinggi untuk saat ini wilayah Polda Sulsel. Saya bangga terhadap Personel Polres Bulukumba dan Polsek jajaran yang begitu peduli terhadap situasi pandemi COVID-19 yang masih kita alami saat sekarang ini,” Ucap Kapolres.

BACA JUGA:   Pimpinan dan Anggota Dewan Kompak Tunda Pemilihan BPD di Bulukumba

“ Para Personel juga paham dan mengerti pentingnya melalukan vaksinasi, selain dapat menjaga kekebalan tubuh dari virus upaya tersebut sebagai salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tambah Kapolres.

Dengan mendapatkan vaksin dosis ketiga bagi para Personel akan lebih mengurangi tingkat resiko dari dampak virus, sehingga Personel dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberi pelayanan prima kepada masyarakat. (**)