Dirangkaikan Pengukuhan Pengurus MUI, Pemda Selayar Gelar Isra Mi’raj

oleh -
Wakil Bupati Selayar, H. Saiful Arif menyampaikan sambutan pada kegiatan Isra Mi'raj.

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Peringatan Isra’ Mi’raj ini Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 Masehi kali ini dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus DPD Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kepulauan Selayar masa khidmat 2022-2027, berlangsung di Pendopo eks Rumah Jabatan Bupati, Senin, 28 Februari 2022.

Tema peringatan Isra’ Mi’raj kali ini adalah “Memperkokoh Sinergi Ulama dan Umara dalam Pembinaan Umat Menuju Selayar yang Mapan Mandiri”.

BACA JUGA:   Wabup Selayar Buka Sosialisasi Sensus Penduduk

Sedangkan penceramah yang dihadirkan adalah Wakil Ketua DPW MUI Sulsel Prof. Dr. KH. M. Ghalib M, M.A

Terkait dengan pengukuhan pengurus MUI Kabupaten Kepulauan Selayar, yang diketuai oleh H. Arfang Arif, Wakil Bupati H. Saiful Arif menyampaikan ucapan selamat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar”, ucap Wabup Selayar.

Harapannya, pengurus MUI tersebut dapat bersinergitas, berkoordinasi, berintegrasi, dan sinkronisasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam setiap program, baik program ulama maupun program umara untuk kepentingan masyarakat dimasa-masa yang akan datang.

BACA JUGA:   Lahirkan Ragam Inovasi, Ketua TP PKK Selayar Dianugrahi Penghargaan

Serangkaian dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh Jumardianto, S. Pd., dengan saritilawah Nur Syamsurya.

Selain dihadiri wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H juga hadir unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Hj. Nurhaedah Saiful, Ketua DWP Persatuan Nur Meiti Mesdiyono, para pimpinan OPD, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.