Polisi Sahabat Anak, Kapolres Bulukumba Kunjungi SDN 265 Bintarore

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si mengunjungi SDN 265 Bintarore di Jl.Sungai Kapuas Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Jumat Pagi, 25 November 2022.

Kunjungan ini adalah program Inovasi Polres Bulukumba “Polisi Sahabat Anak” berkolaborasi dengan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Anak dan Remaja (LPPAR) Wahdah Islamiyah Bulukumba.

Kedatangan Kapolres Bulukumba bersama rombongan di sambut baik oleh Kepala sekolah, guru dan staf serta di sambut antusias oleh Siswa-siswi SDN 265 Bintarore.

BACA JUGA:   Hadapi Porprov, Ketua Koni Bulukumba Minta Pengurus Cabor Persiapkan Atlit

Kegiatan diawali dengan Sholat Dhuha berjamaah yang dilaksanakan di lapangan upacara SDN 265 Bintarore dan dilanjutkan dengan penyuluhan bersama dengan LPPAR.

Advertisement

Setelah memberikan penyuluhan kepada para siswa guru dan staf, Kapolres Bulukumba menyerahkan bantuan kepada siswa-siswi yatim piatu serta melaksanakan program Cukur gratis Polres Bukukumba kepada para siswa.

Advertisement

Kapolres Bulukumba menyampaikan bahwa Kunjungan Ke SDN 265 Bintarore untuk memberikan motivasi dan dorongan kepada Siswa-siswi agar tekun belajar dan semangat dalam bersekolah.

BACA JUGA:   Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan di Bawah Umur

“Ingat Anak-anakku sekalian kesuksesan dapat diraih dengan tekun belajar,” Pesan Kapolres.

“jangan lupa terus meningkatkan dan menjaga keimanan dengan rajin melaksanakan sholat 5 waktu,” tambahnya.

Sambil duduk bersila, Kapolres Bulukumba memberikan beberapa pertanyaan atau kuis kepada para siswa-siswi dan yang bisa menjawab langsung diberi hadiah oleh Bapak Kapolres.

Advertisement

Kapolres Bulukumba juga menambahkan bahwa tujuan kegiatan ini untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat khususnya anak-anak. Serta sebagai upaya dini mengantisipasi tindak kriminal yang melibatkan anak.

BACA JUGA:   Jaga Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Bulukumba Lakukan Blue Light Patrol

Kepala SDN 265 Bintarore H. Muhammad Basri mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. “Dengan kegiatan ini tentunya akan menumbuhkan kecintaan Masyarakat khususnya anak-anak terhadap Polri,” Kata Muhammad Basri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Bulukumba Kompol Umar S.Sos.,MM, Muhammad Basri, S.Pd Kepala Sekolah SDN 265 Bintarore, IPDA Rahmat Kurniawan KBO SatBinmas, Ketua LPPAR Bulukumba, Ustadz Wahidin bersama pengurus, dan Ikbal (owner Ikbal salon) juga sebagai pemerhati Sosial. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.