Pimpin DPRD Bulukumba, H. Rijal : Mengedepankan Kolektif Kolegial dalam Program Rapat Kerja itu Penting

oleh -
H. Rijal (tengah) melakukan konferensi pers usai pelantikan, Senin, 19 Agustus 2019.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sebanyak 40 anggota DPRD Bulukumba terpilih priode 2019-2024 resmi dilantik. Dalam pelantikan tersebut H. Rijal ditetapkan sebagai ketua sementara DPRD Bulukumba.

Usai pelantikan, H Rijal dalam konferensi persnya mengatakan, Ia sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya. Bahkan sekaligus diberikan amanah sebagai pimpinan DPRD Bulukumba.

“InsyaAllah saya bersama rekan rekan anggota DPRD Bulukumba akan menunjukkan kerjasama yang baik demi masyarakat Bulukumba yang lebih berkemajuan,” kata H. Rijal, Senin, 19 Agustus 2019.

BACA JUGA:   Aspirasi AYP, 415 Warga Bulukumba dapat Bantuan Pasang Baru Listrik PLN

Menurutnya dalam setiap rapat kerja legislatif akan mengedepankan Kolektif Kolegial atau melibatkan para pihak dalam mengeluarkan keputusan atau kebijakan melalui musyawarah untuk mencapai mufakat dengan mengedepankan semangat keberasamaan.

Advertisement

“Sesuai dengan undang-undang yang ada kita harus mengedepankan kolektif kolegial untuk bersama-sama mengawal aspirasi masyarakat Bulukumba. InsyaAllah kita akan memperlihatkan Bulukumba jauh lebih baik,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Bulukumba Raih Penghargaan Kabupaten Sehat
Advertisement

H. Rijal berharap sesuai dengan tugas dan fungsi anggota DPRD Bulukumba kedepannya mampu mengawal aspirasi masyarakat melalui kerja cerdas, kerja keras dan kerjasama.

“Bukan hanya anggota DPRD, namun dalam mengharapkan Bulukumba yang berkemajuan kami juga minta kepada seluruh pihak termasuk teman teman media, OKP di Bulukumba mari kita sama sama mengawal aspirasi masyarakat agar segala bentuk program mampu terwujud,” pintanya.

BACA JUGA:   62 Orang Pengurus Karang Taruna Panritayya Resmi Dilantik, Siap Lakukan Kolaborasi Demi Memajukan Desa

Sekedar diketahui, H. Rijal berasal dari fraksi PPP yang mendulang 3.877 suara dan merupakan suara terbanyak di Bulukumba yang bertarung di Dapil II (Gantarang-Kindang). (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.