Pileg 2024, Gerindra Bulukumba Incar Kursi Ketua DPRD

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bulukumba, mulai tancap gas menuju kemenangan Pemilu 2024. Termasuk pendaftaran calon legislatif mulai dibuka.

Sekertaris DPC Partai Gerindra Bulukumba, H Patudangi dalam konferensi persnya, mengatakan sesuai instruksi partai pendaftaran calon legislatif dibuka mulai tanggal 16 Desember 2022 atau hari ini.

“Kalau di partai Gerindra Bulukumba sendiri yang telah mendaftar di partai, orang orangnya datang dari berbagai kalangan, baik dari akademisi hingga pensiunan dari birokrat, mereka pendatang baru di dunia politik,” Ucap H Patudangi, Jumat 16 Desember 2022 di kantor DPC Gerindra Bulukumba.

BACA JUGA:   Mantan Bupati Andi Sukri Meninggal, Andi Utta Sampaikan Belasungkawa yang mendalam
Advertisement
Advertisement

Untuk kuota Caleg perempuan di partai Gerindra kata H Patudangi, sudah memenuhi kuota dan berbanding dengan caleg laki-laki, serta rata rata alumni perguruan tinggi.

Advertisement

Sedangkan target kedepannya tentunya partai Gerindra Bulukumba, mengincar kursi Ketua DPRD Bulukumba. Di mana saat ini di DPRD ada 5 kursi dan untuk pileg 2024 menargetkan sebanyak 8 kursi.

BACA JUGA:   Nyaris Ambruk, Hj Aminah Syam Tinjau Kondisi Bangunan Poskesdes di Pulau Liukang
Advertisement

Selain fokus pada kursi ketua DPRD, Ia juga bersama kader Gerindra, total untuk memenangkan Prabowo Subianto yang akan bertarung di Pilpres mendatang.

“Jadi orang masuk di partai Gerindra ini betul betul untuk ingin membesarkan partai dan maju jadi caleg. Sekaligus ingin menjadikan bapak Prabowo sebagai presiden di pemilu 2024,” Jelas Sekertaris DPC Partai Gerindra Bulukumba. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.