Pererat Silaturahmi, DPRD Bulukumba Peringati Maulid

oleh -83 views
Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal menyampaikan sambutan kepada para tamu undangan pada kegiatan maulid.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pimpinan dan Anggota DPRD Bulukumba beserta Sekretariat DPRD Bulukumba melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 Masehi yang berlangsung di halaman Mesjid DPRD Bulukumba, Selasa 26 Oktober 2021.

Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S. Sos dalam sambutannya mengatakan dengan momentum peringatan Maulid Nabi ini semoga kita semakin meningkatkan tali silaturahmi kita dengan sesama manusia terkhusus untuk seluruh jajaran yang ada di DPRD Bulukumba, serta semoga kegiatan ini dapat terlakasana setiap tahunnya.

BACA JUGA:   Dua Anggota DPRD Bulukumba Resmi Dilantik, Bupati : Ini Efek Samping Pilkada

“Semoga peringatan ini bisa berlanjut dari tahun ke tahun,” kata H Rijal.

Sementara, Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf semoga kegiatan ini mampu menjadi momentum untuk lebih taat kepada Allah SWT dan menjadikan Nabi Muhammad SAW sosok teladan yang harus diikuti.

“kami dari Pemerintah Daerah sangat mengharapkan di dalam masa pandemi Covid 19 yang belum berakhir ini, semoga yang belum melaksanakan Vaksin untuk segera vaksin karena bulukumba masih jauh dari target yang ditetapkan pemerintah, karena bulukumba masih dikisaran 20 persen penduduk yang telah di vaksin,” ungkap Bupati.

BACA JUGA:   SDN 24 Salemba Sabet Lima Piala Pada HUT Pramuka ke 57

Perayaan Maulid ini dirangkaikan dengan ceramah agama oleh Ust Ikhwan Bahar dan lomba menghias telur oleh seluruh Staf komisi dan sub bagian yang ada di DPRD Bulukumba. (**)