Pererat Kemitraan, Satlantas dan Jurnalis Ngopi Bareng

oleh -
Kasatlantas Polres Bulukumba, AKP Desy Ayu silaturahmi dengan sejumlah awak media.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bulukumba, AKP Desi Ayu silaturahmi dengan sejumlah awak media bertempat di Cafe Zaka pusat kota Bulukumba, Kamis sore 31maret 2022.

Ngopi bareng yang dikemas dalam suasana santai itu untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian khususnya Satlantas dan para pekerja media dimana keduanya adalah mitra kerja.

Dalam kegiatan tersebut dibumbui dengan saling sharing mengenai apa apa saja program yang hendak dilakukan dalam rangka menertibkan para pengendara lalu lintas.

BACA JUGA:   Poli RSUD Tutup Selama Libur Lebaran, IGD Tetap Melayani 24 Jam

AKP Desi Ayu mengatakan, dengan kegiatan silaturahmi semacam ini nantinya terjalin hubungan yang baik antara media dengan kepolisian khususnya satlantas polres Bulukumba.

“Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan. Kita merupakan mitra jadi harus bersama sama menjalin komunikasi lebih intens demi tercapainya pelayanan prima untuk masyarakat,” tutur AKP Desi Ayu.

Advertisement

Bahkan untuk mencapai pelayanan yang baik, masukan dan kritikan yang membangun selalu siap diterimanya.

“Sebagai manusia biasa tentu saya punya kekurangan, saran dan kritik sifatnya membangun tentu di harapkan. Karena kami dari polri ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Polres Bulukumba Gelar Khitanan Massal Gratis

Lanjut, Dia berharap kepada rekan media ikut membantu pihak polisi mengedukasi masyarakat tertib berlalulintas. Karena menurutnya, keberadaan media sangat sentral untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Advertisement

“Sinergitas media dan polri harus terus terbangun untuk mengedukasi masyarakat dengan disiplin berlalulintas untuk keselamatan bersama. Media ini yang paling tepat untuk menyampaikan informasi, cepat dan bisa menjangkau masyarakat di pelosok desa yang telah memiliki handphone pintar (HP Android),” tuturnya.

BACA JUGA:   Buruan Daftar !! STMIK Bina Adinata Bulukumba Mulai Buka Pendaftaran

Sementara, Ketua DPD Bulukumba, Sudirman mengaku sangat mengapresiasi program Satlantas Bulukumba. Apalagi Kasatlantas baru menjabat tiga hari namun sudah berkenalan langsung dengan awak media.

Mengenai program Satlantas kata Dirman, bakal dikawal sehingga betul betul informasinya dipastikan tersampaikan ke masyarakat.

“Selama ini kami sudah bermitra dengan Satlantas Bulukumba tentu mengenai programnya kami akan kawal melalui pemberitaan,” tutup Dirman yang juga wartawan Beranda.News itu. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.