Pengurus Masjid Nurul Afiat RSUD Bulukumba Programkan Sedekah Jumat 

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.Com – Berbagi makanan untuk tamu Allah adalah kegiatan yang sangat mulia. Mungkin, diantara tamu Allah itu bisa jadi ada yang menahan lapar seharian.

Tak hanya berpahala, memberi makan bahkan dipuji oleh Nabi SAW, Seorang laki-laki bertanya kepada Nabi SAW, “Perbuatan apa yang terbaik di dalam Islam?” Nabi SAW menjawab, “Kamu memberi makan kepada orang lain.” (HR. Bukhari dan Muslim).

BACA JUGA:   Jelang Tahun Baru, Satpol PP Bulukumba Amankan Ratusan Liter Miras di Bira

Masjid Nurul Afiat RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba mengadakan kegiatan amal sedekah dengan membagi makanan di hari Jumat yang diperuntukkan bagi Tamu Allah para jamaah jum’at, Pasien dan keluarga Pasien.

Advertisement

Untuk menu makan yang diberikan kepada jamaah disajikan dengan menu terbaik. Yaitu “Sehat, Nikmat, dan Gratis.

Advertisement

Dengan program Sedekah Jumat ini diharapkan dapat menjadi jalan untuk meraih keberkahan dan membantu sesama.

BACA JUGA:   Melalui Penutupan Sarajoko Ramadan Festival, Ballasaraja Didorong Jadi Kampung Qurani
Advertisement

“Oleh karena itu, kami mengajak para sahabat peduli untuk ikut berkontribusi dalam program kebaikan ini,” kata koordinator Humas RSUD dan Pengurus masjid Nurul Afiat RSUD Bulukumba, Maksum, Jumat, 17 Februari 2023.

Advertisement

“Semoga Allah selalu melapangkan rezeki kita dan melapangkan hati kita untuk senantiasa berbagi kebaikan. Aamiin,” tambahnya.

Maksum mengajak warga untuk bersama bentangkan sayap kebaikan dengan bersedekah di hari Jumat penuh keberkahan. Maksimalkan amalan hari jumat dengan berdonasi dengan cara:

BACA JUGA:   BJ Habibie Berpulang, JMS: Kita Kehilangan Guru Bangsa

Menyediakan makanan atau minuman setiap hari Jum’at di masjid NURUL AFIAT Kompleks RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba .

“Semoga Allah membalas semua shadaqah jâriyah yang diberikan dengan balasan yang terbaik,” pinta Maksum (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.