Pemuda Herlang Wakili Syamsuddin Alimsyah Mendaftar di PKS

oleh -
Pemuda Herlang, Ridwan (kanan) wakili Syamsuddin Alimsyah mendaftar di PKS, Kamis, 3 Oktober 2019.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Giliran Bacabup Bulukumba, Syamsuddin Alimsyah mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan diwakili sejumlah pemuda Herlang, Kamis, 3 Oktober 2019.

Pengambilan formulir tersebut memang sengaja diwakilkan lantaran Kak Syam sapaan akrab Syamsuddin Alimsyah sedang berada di Jakarta.

“Kak Syam sementara di Jakarta sehingga kami yang diamanahkan oleh Kak Syam untuk mengambil Formulir di PKS. Kami Syam menyampaikan permohonan maaf kepada pengurus PKS karena tidak sempat hadir,” kata Ridwan salah satu Pemuda Herlang.

BACA JUGA:   Debat Pamungkas, Pipink: Bagaimana Pak Haji, H Askar: Cocok Pak Ustadz !

Pihaknya mengaku, disambut baik oleh para tim penjaringan di PKS dan berharap Syamsuddin Alimsyah bisa diusung pada Pilkada 2020 mendatang.

Sementara Syamsuddin Alimsyah, mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia penjaringan PKS karena bersedia menerima perwakilan. Selain itu Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan pemuda Herlang yang mewakili mengambil formulir di PKS.

BACA JUGA:   Nasib Bacaleg Partai Berkarya Ditentukan Mahkamah Agung

Sebelumnya pengambilan formulir di Nasdem diwakili pemuda Gantarang. “Tentu ini merupakan amanah kepada saya sehingga semakin membulatkan tekad untuk terus bergerak lagi tentunya,” ucap Syamsuddin Alimsyah via WhatsApp, Kamis, 3 Oktober 2019.

Syamsuddin Alimsyah juga mengapresiasi PKS yang melakukan proses rekruitmen kandidat Bupati/wakil Bupati secara terbuka. “Saya meyakini langkah ini serius karena ada tujuan muliah untuk mencari pemimpin Bulukumba ke depan yang berkualitas dan berintegritas. Hanya pemimpin berintergritas yang kaya inovasi bisa membuat pembangunan lebih cepat,” bebernya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.