Peduli Korban Kebakaran, KKPC Bangun Posko Peduli di Sekitar TKP

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Posko peduli kebakaran Caile diinisiasi oleh Komunitas Kreatif Pemuda Caile menyusul peristiwa kebakaran yang melalap tiga unit bangunan rumah warga di Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi-Selatan, pada sekitar pukul 12.00, Kamis siang, 27 Juni 2019.

Ketua Komunitas Kreatif Pemuda Caile, Faisal B, SKM mengatakan, pendirian posko peduli korban kebakaran Caile diinisiasi rekan-rekan beberapa jam pasca kejadian sebagai wujud rasa peduli dan empati kepada sesama.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Bulukumba Hadiri Workshop Peningkatan Indeks Literasi dan Tingkat Kegemaran Membaca Masyarakat
Advertisement

Posko ini berdiri atas dukungan support dan kerjasama jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Bulukumba yang telah menfasilitasi peminjaman tenda posko. “Alhamdulillah, sampai hari Kamis malam, pasokan bantuan terus mengalir dari berbagai pihak, termasuk dari Wakil Bupati Bulukumba, Tomi Satria Yulianto yang malam ini, berkenan meninjau dan sekaligus menyalurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran,” urainya saat dikonfirmasi via whatsapp.

BACA JUGA:   Kelas Jurnalistik ala Kohati-JOIN Bulukumba Banjir Apresiasi
Advertisement
Advertisement

Selain wakil bupati, sejumlah donatur lain juga telah menyalurkan bantuan, salah satunya, pimpinan toko istana karpet.
Oleh karenanya, mewakili seluruh anggota keluarga korban kebakaran di Jln. Kusuma Bangsa, Caile, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak wakil bupati dan pimpinan toko istana karpet.

Advertisement

Posko korban kebakaran di Jln. Kusuma Bangsa Caile, masih sangat membutuhkan uluran tangan.

BACA JUGA:   Demi Penataan Kota, Warga Rela Bongkar Rumah di Pesisir Pantai Merpati

“bersedekah tidak mesti orang yg berada. Apalagi, bersedekah tidak akan membuat kita jatuh miskin, mari kita ringankan beban saudara-saudara kita, semoga Allah SWT, senantiasa mempermudah setiap urusan kita,” tambah Rhany anggota Komunitas Kreatif Pemuda Caile. (sur)

No More Posts Available.

No more pages to load.