Peduli Kemanusiaan, Yayasan Fajarqu Al-Fajri Risqi Luncurkan Kartu Sehat

oleh -

BULUKUMBA,BERITA SELATAN.COM -Kabar gembira bagi anda masyarakat Bonto Bahari, Bulukumba, pasalnya melalui yayasan Fajarqu Al-Fajri Risqi luncurkan kartu sehat yang akan menjamin kesehatan anda.

Kartu sehat ini, merupakan bentuk peduli yayasan Fajarqu Al-Fajri yang miris melihat banyaknya masyarakat yang tidak memiliki jaminan kesehatan.

” jaminan ini merupakan wujud peduli kami untuk masyarakat, kami berharap melalui program ini masyarakat bisa terbantu,” kata ketua Program yayasan Fajarqu Al-Fajri, Muh Ibrahim Guntur, saat mensosialisasikan programnya di Lingkungan Tabolloang,Kelurahan Lemo, Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba, Sabtu, 6 Oktober 2018.

BACA JUGA:   Ratusan Kepsek SD, SMP dan Kepala Puskesmas Resmi Dilantik

Program kartu sehat ini, kata Alumni UMI Makassar itu, sebelumnya, telah diluncurkan di Ujung Bulu dan Ujung Loe dan akan terus ditambah di kecamatan lainnya.

Advertisement

” Tapi kartu ini hanya berlaku di Rumah Sakit Yasira saja, yang merupakan rumah sakit swasta terbesar di Bulukumba.
Semua sakit akan dilayani, termasuk melahirkan sesar dan ronsen, serta kendaraan ambulance untuk menjemput pasien yang emergency,” ujar caleg Ujung Bulu, Bulukumba itu.

BACA JUGA:   Tomy Harap Warga Bontobahari Tidak "Seperti Katak dalam Tempurung"
Advertisement

Pria yang akrab disapa Baim itu mengaku, jika program yayasannya itu, tidak ada hubungannya dengan dirinya yang kebetulan masuk sebagai Calon Legislatif (Caleg), dapil Ujung Bulu,Ujung Loe dan Bonto Bahari, melainkan murni bentuk kepeduliannya kepada masyarakat.

Bagi anda yang ingin memiliki kartu kesehatan tersebut, silahkan kesekretariat Fajarqu, di hotel Fajarqu, nomor 14, di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bentengge, Kecamatan Ujung Bulu,Bulukumba, dengan membawa foto copy KTP dan KK anda. (Nin)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.