Pasca Dikukuhkan, Pengurus PPDI Bulukumba Gelar Raker di Bira

oleh -
Sappewali Kutong

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pasca pengukuhan, Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Bulukumba menggelar Rapat kerja (Raker) bertempat di Bira, 2 hingga 4 Oktober 2020.

Dalam raker tersebut menghadirkan sebanyak 50 orang peserta yang diawali dirangkaikan dengan memperingati hari batik nasional.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan pada tanah air yang merupakan warisan bangsa.

BACA JUGA:   Wow ! Ramah Adat Disdukcapil Bulukumba Masuk Top 30 Inovasi Terbaik

“Selaku ketua PPDI saya tegaskan agar seluruh perangkat desa baik yang ikut raker maupun yang tengah berkantor untuk tetap meggunakan batik,” ungkap ketua PPDI Sappewali Kutong, Jumat, 2 Oktober 2020.

Advertisement

Raker tersebut kata Sappewali akan dibuka langsung oleh Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali besok Sabtu, 3 Oktober 2020 dan dilanjutkan dengan lomba bersih pantai sebagai kepedulian terhadap lingkungan.

BACA JUGA:   Hari Pertama Kantor, Bupati dan Wabup Sidak OPD
Advertisement

Sappewali Kutong merupakan perangkat desa Tugondeng Kecamatan Herlang yang akan terus berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan perangkat desa.

Sehingga dalam raker tersebut akan membahas dan memprogramkan mengenai kesejahteraan perangkat desa agar tak ada lagi alasan untuk tidak melakukan pelayanan secara maksimal.

Tak hanya itu perangkat desa ke depannya juga diharapkan mampu membantu kepala desa dalam merencanakan dan melaksanakan program demi untuk pembangunan Bulukumba ke arah lebih baik. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.