64 Personil Polres Bulukumba dapat Kenaikan Pangkat

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat personil Polres Bulukumba di Lapangan Apel Polres Bulukumba , Senin, 4 Januari 2021.

Total keseluruhan Personel yang naik pangkat yakni 64 Personel, yang naik pangkat meliputi,pangkat penghargaan AKP 1 Personel, dari Iptu ke AKP 1 Personel, Ipda ke Iptu 5 Personel, Aipda ke Aiptu 17 personel, Bripka ke Aipda 17 Personel, Brigpol ke Bripka 17 Personel, Briptu ke Brigpol 1 Personel, Bripda ke Briptu 19 Personel.

BACA JUGA:   Bantu Tangani Covid-19, Bank Mandiri Bulukumba Serahkan Bilik Semprot Antiseptic

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta dalam mengatakan, Upacara kenaikan pangkat (Korp Rapor) merupakan hal yang patut di syukuri oleh seluruh insan Bhayangkara karena merupakan suatu penghargaan oleh institusi Polri kepada personel Polri yang berdedikasi baik serta sesuai dengan aturan yang berlaku di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Advertisement

“Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya, Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” katanya.

BACA JUGA:   Polisi Peduli, Kapolsek Ujung Loe Salurkan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu
Advertisement

“Dengan terpasangnya pangkat yang baru, maka semakin bertambah beban kerja dalam pelaksanaan tugas sehingga dibutuhkan dedikasi yang tinggi karena pangkat yang disandang merupakan amanah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap mantan Kapolres Takalar itu.

Ia menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban.

BACA JUGA:   Jadi Sorotan, Bendera Merah Putih di DPRD Bulukumba Robek dan Kusam

“Di masa Pandemi wabah Virus Corona saya menghimbau seluruh Personel Jajaran Polres Bulukumba untuk tetap menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutup Gany. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.