Pacu Kinerja dan Kedisiplinan, Lapas Bulukumba Beri Penghargaan Pegawai Teladan

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini memberikan penghargaan terhadap 3 orang. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan upacara Lapas Bulukumba pada saat apel pagi, Rabu, 15 Maret 2023.

Pemberian penghargaan (reward) pegawai teladan pada Lapas Bulukumba secara rutin setiap 3 bulan sekali (triwulan) dalam rangka meningkatkan semangat kerja pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba dan sebagai bentuk nyata dari Area Perubahan Zona Integritas poin 3 yaitu Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia.

BACA JUGA:   Kasus Bronchopneumonia pada Anak Meningkat di RSUD Bulukumba : Ini Tips dan Pencegahannya !!
Advertisement

Penghargaan pegawai teladan untuk triwulan I diberikan secara langsung oleh Kalapas Bulukumba kepada tiga orang pegawai teladan terpilih yaitu Komandan Jaga Regu I, Muhammad Yunus, S.H., Hamri, S.Sos dari jajaran staf KPLP dan Amiruddin dari jajaran staf Kegiatan Kerja.

Advertisement
Advertisement

Dalam amanatnya, Mutzaini menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam bekerja, serta menjaga integritas bekerja guna mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba sebagai Satuan Kerja yang menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi.

BACA JUGA:   Atasi Stunting, Bulog Bulukumba Kenalkan Produk Beras Fortivit
Advertisement

Dengan adanya pemberian reward pegawai teladan ini diharapkan bisa memacu semangat pegawai Lapas Bulukumba untuk berkerja memberikan yang terbaik untuk instansi ini.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini, seluruh petugas Lapas Bulukumba dapat memberikan kontribusi terbaik kepada organisasi sesuai tugas pokok dan fungsi, serta mewujudkan Lapas Bulukumba meraih predikat WBK,” tutur Mut Zaini. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.