Meriahkan Jambore PKK, Gubernur Sudirman Sulaiman Melepas Peserta Gerakan Anti Mager

oleh -

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Kepulauan Selayar, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, ST melepas sekaligus memimpin langsung peserta gerakan anti Mager (malas bergerak) di Lapangan Pemuda Benteng Selayar, Kamis, 24 November 2022 pukul 06.30 wita.

Gubernur tampak didampingi oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H Muh. Basli Ali – Saiful Arif serta Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

BACA JUGA:   Dinas Kominfo Selayar Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

Selain dari unsur forkopimda, dan pimpinan OPD, peserta gerakan anti mager ini diperkirakan mencapai sekitar 11 ribu orang, dikutip dari daftar list yang mengambil kupon termasuk yang mendaftar secara online, mulai dari ASN, kalangan pelajar, dan juga masyarakat umum, termasuk peserta dari 24 Kabupaten/kota di Sulsel yang juga hadir di Selayar dalam kegiatan jambore PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:   Terobos Cuaca Buruk, Bupati Selayar-Kemensos Kunjungi Warga Terdampak Banjir
Advertisement

Peserta melakukan gerak jalan santai dengan rute setelah keluar dari Lapangan Pemuda Benteng Selayar, menyusuri ruas jalan protokok Kh. Hayyung, dan juga disepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga finish kembali di Lapangan Pemuda.

Advertisement

Puluhan doorprize disiapkan oleh panitia, mulai dari sepeda motor, sepeda gunung, sepeda listrik, kulkas hingga hadiah-hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA:   Bantuan BNPB untuk Korban Gempa Sudah Masuk Rekening Pemda, Bupati MBA Pastikan Segera Disalurkan

Gubernur mengapresiasi seluruh peserta yang membludak hadir ikut menggalakkan program Sulsel anti mager atau anti malas bergerak.

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyebut bahwa gerakan anti mager itu adalah merupakan rangkaian kegiatan jambore PKK dan pameran Expo UMKM yang dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.