Menyambut HUT Bhayangkara, Polres Bulukmba Gelar Bakti Sosial

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara yang ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Personel Polres Bulukumba melaksanakan Bakti Sosial Pembersihan TPU di Desa Taccorong, pada Jumat, 3 Juni 2022.

Dalam kegiatan Bakti Sosial personel Polres Bulukumba bersama Siswa diktuk Bintara Polri 2022 yang saat ini sedang melaksanakan Latihan Kerja ( Latja ) di polres Bulukumba ikut Serta dalam pelaksanaan Bakti sosial tersebut.

BACA JUGA:   Launching Kampung Zakat, Bupati : Semoga Menjadikan Masyarakat Kahayya Sejahtera
Advertisement
Advertisement

Iptu H Marala selaku Pejabat Sementara (PS) Kasi Humas Polres Bulukumba menyampaiakan bahwa kegiatan Baksos yang dilakasanakan hari ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 tahun.

Advertisement

H Marala mengungkapkan bahwa kegiatan Baksos yang dilaksanakan di TPU yang terletak di Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Bulukumba dipimpin oleh Kasat Binmas AKP A. Subhan, S.IP.

“ Pagi tadi kami dari Polres Bulukumba melakukan Bakti Sosial, kerja bakti membersihkan lokasi TPU di Desa Taccorong,” Ucap Kasi Humas.

BACA JUGA:   KSP Berkat Siap Kucurkan Dana LPDB Rp50 Miliar Tahap Dua
Advertisement

” Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat,” tambah Kasi Humas.

Kegiatan Bakti sosial tersebut serentak dilaksanakan di seluruh polsek jajaran Polres Bulukumba. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.