Wabup Selayar Kembali Kunjungi Tiga Kecamatan Pulau

oleh -
Wabup Selayar kembali berkunjung di tiga kecamatan pulau.

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Seperti tak mengenal lelah, baru tiba kemarin, Rabu siang 1 Juni dari Makassar, hari ini, Kamis siang 2 Juni Wabup Kepulauan Selayar Saiful Arif, sudah berada kembali di atas KMP Bunga Batari untuk melakukan Perjalanan ke tiga kecamatan Pulau, Pasi Masunggu Timur, Pasi Masunggu dan Kecamatan Taka Bonerate di Kayuadi.

Dalam pantauan media, sebelum ke pelabuhan Rauf Rahman, Benteng, Wabup menerima audience Wakil Bupati di zamannya, Ina Aroeppala bersama Suaminya, Sudirman Najir, di ruang kerjanya, Kamis pagi, 2 Juni 2022 terkait usulan pengembangan obyek wisata budaya di Selayar dan beberapa hal berkaitan dengan pengembangan organisasi.

Kunjungan Wabup ke kecamatan Pulau, khususnya di Kayuadi, karena diharapkan menjadi Pembina Apel Bersama dan memimpin acara Pemusnahan Barang Bukti hasil Operasi Cipta Kondisi menuju Taka Bonerate Bebas Minuman Beralkohol di Wilayah Hukum Polsek Taka Bonerate, hari ini Jumat siang, 3 Juni 2022 di Lapangan Futsal Polsek setempat.

BACA JUGA:   Bupati Selayar Kukuhkan Agen Jarlinaker dan Launching Simpelnaker

Kepada Pers, Kapolsek Taka Bonerate, Hasan, S. Sos, menyatakan, apel bersama besok, akan menghadirkan camat, Danrami 02/Danpos TNI, Kepala KUA, Kepala UPTD Puskesmas Pasi Tallu, Para Kepala Desa, Ketua BPD, Kepala UPT SD, SLTP, SLTA sedaratan Kayuadi, Kepala BKKBN , para Kepala Dusun se Kayuadi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

BACA JUGA:   Wabup Saiful Arif Jadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih

Jika kondisi memungkinkan, lanjut Wabup, kami akan memantau perkembangan pemerintahan, pembangunan dan tugas tugas kemasyarakatan di dua wilayah kecamatan di Pulau Jampea, melalui Camat masing – masing. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.