Menyambut HUT Bhayangkara, TNI-POLRI Gelar Olahraga Bersama

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Bulukumba Menggelar Olahraga Bersama TNI-POLRI bertempat di Mapolres Bulukumba pada Minggu, 26 Juni 2022.

Kegiatan Olahraga Bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang akan di peringati 1 Juli 2022 yang akan datang.

Dalam kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI tersebut di ikuti seluruh Personel Polres Bulukumba, Anggota Kodim 1411 Bulukumba, Bhayangkari serta Persit Chandra Kirana Kodim 1411 Bulukumba.

BACA JUGA:   Lapas Bulukumba Raih Penghargaan Indikator IKPA Semester I

Olahraga Bersama dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.si didampingi Dandim 1411 LETKOL CZI Rahmat Subekti S.I.P menyampaikan bahwa kagiatan ini ialah rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 76, serta bertujuan untuk meningkatkan Sinergritas dan Soliditas antara satuan TNI-POLRI.

Advertisement

Olahraga Bersama pagi ini dimulai dengan jalan santai yang dilepas oleh Kapolres Bulukumba bersama Dandim 1411 Bulukumba dihalaman Polres Bulukumba dengan rute yang dilalui ialah BTN Zanur Park Bulukumba kemudian jalan santai Berakhir di Mapolres Bulukumba dan di lanjutkan senam sehat bersama di Lapangan Apel Polres Bukukumba.

BACA JUGA:   H Patudangi Kembali Kawal Musrenbang di Bonto Bahari

kegiatan Olahraga Bersama tersebut Kapolres Bulukumba juga membagikan sejumlah _door prize_ yaitu 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan bagi seluruh peserta Olahraga Bersama.

Advertisement

” Menjelang HUT Bhayangkara ke 76 kami selenggarakan Olahraga Bersama ini di harapkan kedepannya dapat semakin memperkuat lagi Sinergritas dan Soliditas TNI – Polri bersama Masyarakat semakin baik lagi kedepannya,” Ujar Kapolres.

“Selain itu kegiatan Olahraga Bersama ini pula dapat menjaga kebugaran tubuh dan kondisi tubuh sekaligus menjadi ajang silaturahmi,” Lanjut Kapolres.

BACA JUGA:   Tekan Angka Kematian Ibu dan Anak, Dinkes Bulukumba Gandeng USAID

Kegiatan Olahraga bersama ini disambut semangat dan antusias oleh seluruh peserta hingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

“Kami ucapakan banyak terimaksih kepada seluruh peserta yang telah hadir memeriakan kegiatan Olahraga Bersama ini Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,” Ucap Kapolres Bulukumba. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.