Masjid Nurul Afiat RSUD Bulukumba Menfasilitasi Jamaah untuk Sholat Tasbih

oleh -
Foto ilustrasi/int

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Masjid Nurul Afiat RSUD H.A. Sulthan Dg Radja Bulukumba Menfasilitasi jamaah untuk melaksanakan Sholat Tasbih di malam Lailatul Qadar dengan mengharapkan berkah pada pelaksanaan ibadah pada Bulan Ramadan.

Pihak pengurus Masjid, Maksum, S.Km menjelaskan, bahwa Shalat Tasbih ini akan digelar pada 10 hari terakhir saat malam ganjil Ramadan, yakni pada 21, 23, 25, 27, dan 29 Ramadan yang salah satu di antara malam-malam tersebut merupakan malam lailatul Qadar dan waktu pelaksanaan dimulai pukul 02.00 wita

BACA JUGA:   Ribuan Ibu Hamil Masih Berusia Anak, Pemkab Bulukumba Gagas Peraturan Pencegahan Pernikahan Usia Anak
Advertisement

Renungankanlah…jika sosok seorang Nabi yang akan membuka pintu Surga pertama kali di hari kiamat masih mencari malam tersebut, lalu bagaimana dengan kita..?

Jika Kekasih Allah dan seseorang yang telah diampuni seluruh kekhilafannya masih mencari malam lailatul qadar, lalu apakah kita pantas santai-santai saja..?

Advertisement

Ayo hidupkan 10 hari terakhir, diantara malam -malam tersebut ada satu malam dimana kita berkesempatan jika berhasil meraih pahala seperti beribadah selama 1000 bulan. Sebagai mana firman Allah

BACA JUGA:   Pandemi Corona, Kades Terpilih Akan Dilantik Melalui Video Conference

” Lailatul Qadar itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS.Al-Qadar:3)

Semoga ALLAH memberikan taufiq untuk kita semua melaksanakan ibada disepuluh malam terakhir .Amin. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.