Legislator PBB Hadiri Dialog Publik Perihal Pelayanan Kesehatan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba H. Safiuddin, S.Sos menghadiri Kegiatan Dialog Publik dengan tema “Bersama Kita Wujudkan Pelayanan Kesehatan yang Berkualitas” yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Bulukumba, Senin, 21 Maret 2022.

Dialog Publik ini dilaksanakan guna untuk mencermati persoalan atau kejadian yang mengemuka beberapa hari terkahir di Bulukumba, terutama dengan adanya kasus meninggalnya warga usai perekaman E-KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bulukumba.

BACA JUGA:   Tanamkan Minat Baca Al-Qur'an Sejak Dini, Melalui Program Literasi Al-Qur'an

Sehingga pelaksanaan Dialog ini guna untuk mencari solusi atas permasalahan bersama seluruh Stakholder di Kab. Bulukumba.

H. Safiuddin dalam kesempatan ini mengatakan, sangat mengeapresiasi kegiatan ini karena dapat menyelesaikan dan memberi solusi setiap permasalahan yang ada, untuk itu semoga kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus dilaksanakan guna mencari solusi secara bersama sama,” kata Legislator PBB itu.

BACA JUGA:   DPRD Bakal Panggil Pengelola SPBU, Dugaan Penampungan Solar

Hadir dalam Dialog ini Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf, Wakil Bupati Bulukumba, H Andi Edy Manaf, S.Sos, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Direktur RSUD A. Sultan Dg Radja, Kepala BPJS Kab. Bulukumba, Pimpinan Baznas Kab. Bulukumba, Pimpinan Organisasi Masyarakat, OKP, Organisasi Mahasiswa, LSM dan sejumlah Jurnalis. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.