Jelang Porprov, Personil Polres Bulukumba Gencar Melakukan Patroli

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Personel gabungan dari Satsamapta, Satintelkam, Satreskrim, Satbinmas dan Polsek Ujung Bulu Polres Bulukumba melaksanakan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah kota Bulukumba, Sabtu Dini hari, 17 September 2022.

Di pimpin oleh Kapolsek Ujung Bulu AKP Lis Mulyadi, S.Sos Personel gabungan melaksanakan operasi Cipkon dengan berpatroli di wilayah hukum Polres Bulukumba, atau di tempat- tempat yang dianggap rawan terjadi tindak pidana dan kejahatan jalanan di seputaran kota Bulukumba.

BACA JUGA:   Ketua KSP Berkat Kunjungi Korban Kebakaran di Ela ela

Patroli gabungan yang melibatkan beberapa fungsi ini dalam rangka mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif bagi masyarakat, terutama menjelang kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di kabupaten Bulukumba.

Advertisement

Sementara, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK,.M.Si Mengatakan jika saat ini Personel Polres Bulukumba rutin melaksanakan kegiatan patroli setiap malam hingga dini hari, terutama pada waktu-waktu yang di anggap rawan, dan hasilnya pun cukup positif dan sangat bermanfaat di rasakan oleh masyarakat Bulukumba.

BACA JUGA:   Tim Resmob Bulukumba Ringkus Terduga Pelaku Pembusuran Beserta Barang Bukti 11 Anak Busur

“Alhamdulillah, dalam sepekan ini situasi Kamtibmas kabupaten Bulukumba terpantau aman dan kondusif ini karena kerja keras dan loyalitas para personel melaksanakan patroli Cipkon,” ucap AKBP Suryono Ridho Murtedjo.

Advertisement

Suryono Ridho Murtedjo menambahkan jika pihaknya akan terus meningkatkan kegiatan patroli gabungan yang melibatkan beberapa fungsi secara bergantian pada malam hari hingga dini hari ini, karena kegiatan ini sangat efektif mencegah dan menekan tindak kejahatan khususnya yang terjadi pada malam hari.

BACA JUGA:   Tak Mau Dibully Soal Banjir, Bupati Bulukumba Bentuk Tim Pengendali Banjir

“Saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di Bulukumba agar berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas khususnya menjelang pelaksaan Porprov yang sebentar lagi diadakan di Bulukumba,” Pungkas Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.