Dua Personil Polres Bulukumba yang Bertugas Sebagai Vaksinator Diberikan Reward

oleh -
Personil Polres Bulukumba, Bripka Faizal Sambas, SKm diberikan reward.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Polres Bulukumba memberikan reward terhadap 30 personilnya atas kinerja dan keberhasilannya mengungkap kasus, pencapaian target vaksinator dan penyelesaian perkara tepat waktu.

Tak terkecuali, dua personil Polres Bulukumba, Aiptu Idris dan Bripka Faisal Sambas SKm diberikan reward khusus dalam bidang pencapaian target vaksinasi dan Input data Pcare Polres Butukumba.

BACA JUGA:   Cegah Penyebaran Covid, Polsek Herlang Berikan Imbauan di Pasar Tanuntung

“Alhamdulilah dua personil kami mendapatkan reward khusus Vaksinator dan merangkap Input data P. Care,” kata Kasi Kes Polres Bulukumba, Ipda H. Roslan, Rabu, 21 September 2022.

Advertisement

H Roslan mengatakan, Pemberian piagam pengharagaan ini tentunya sebagai bentuk penghargaan kepada personel dengan dedikasi tinggi telah melaksanakan tugas kepolisian dengan baik khususnya di bidang kesehatan.

BACA JUGA:   Jangan Anggap Remeh Penyakit Diare, Dampaknya Bisa Berujung Kematian, Berikut Uraiannya !

“penghargaan ini adalah salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” kata H Roslan .

Dengan penghargaan tersebut diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Insitusi Kepolisian secara umum.

Kegiatan pemberian penghargaan diikuti oleh para Pejabat Utama Personel Bulukumba, para Kapolsek, Perwira, Personel Polres Bulukumba, Personel Polsek dan ASN Polres Bulukumba berlangsung di Lapangan Mapolres Bulukumba, Rabu, 21 September 2022. (**)

Advertisement