Lapas Bulukumba Gandeng MDM Gelar Pelatihan Dai Bagi Warga Binaan

oleh -
Kalapas Bulukumba, Mutzaini berfoto bersama dengan ketua MUI H Cjamiruddin dan pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba bersama Majelis Dai Muda Bulukumba menggelar Pelatihan Dai Khusus Warga Binaan Pemasyarakatan yang berlangsung di Aula Lapas Bulukumba dengan tema “Dakwah Untuk Semua”, Senin, 17 Oktober 2022.

Kegiatan ini dihadiri Pejabat Struktural Lapas Bulukumba, Ketua MUI Bulukumba, Ketua STAI Al-Gazali Bulukumba, Ketua Dai Muda Bulukumba serta Warga Binaan Pemasyarakatan sebagai peserta pelatihan.

BACA JUGA:   Seminar KKMB Unhas Angkat Budaya Gotong Royong

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al’ Quran, Kemudian Laporan Ketua Panitia ustas Abdul Halim Amsur kemudian sambutan pertama oleh Sekertaris Umum DPP MDM oleh ustas Andi Muhammad Asbar kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua MUI sekaligus ketua Dewan Pembina MDM Pusat Bulukumba Drs. KH. Tjamiruddin, M.Pd.I, Sambutan oleh Kalapas Bulukumba kemudian Ceramah oleh Dr. H. Irman Syah, S.Ag., M.Pd.I dan terakhir sambutan oleh Kalapas Kelas IIA Bulukumba, Mut zaini

BACA JUGA:   Bagikan Sembako ke Warga Bulukumba, AMM Ajak Semua Pihak Saling Tolong
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Kepala Lapas kelas IIA Bulukumba, Mutzaini menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik sehingga pelatihan ini dapat terlaksana dan dengan kegiatan ini dapat merubah kepribadian warga binaan menjadi lebih baik

“Kedepannya kerjasama ini tidak hanya sampai disini, kami berharap makin banyak pelatihan-pelatihan bagi warga binaan sehingga warga binaan memiliki kemampuan, keterampilan yang dapat diterapkan ketika kembali kepada masyarakat nantinya,” tutur Mutzaini.

BACA JUGA:   DPRD Bulukumba Uji Publik Dua Ranperda

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari di Lapas Bulukumba yakni 17 hingga 18 Oktober 2022. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.