Kunjungi Lapas Bulukumba, Kadivpas Kemenkumham Sulsel Monitoring Pelaksanaan Tupoksi Petugas

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Selatan, Suprapto lakukan kunjungan kerja di Lapas Bulukumba, Senin, 28 November 2022.

Hal tersebut dalam rangka untuk memonitoring pelaksanaan tugas di Lapas Kelas IIA Bulukumba.

Suprapto melakukan pemantauan dan Kontrol Keamanan dan Ketertiban serta Kegiatan dan Aktivitas WBP di dalam Blok Hunian yang di dampingi oleh Kalapas Bulukumba dan Jajaran Pejabat Struktural Lapas Bulukumba.

BACA JUGA:   Dulu Nakal, Kini ABG Bulukumba Bentuk Kelompok Seni Kreatif
Advertisement
Advertisement

Kepada Seluruh Pejabat Struktural, Suprapto menginsturuksikan untuk memperbanyak pembinaan Keterampilan WBP dan meningkatkan Kegiatan Kemandirian di dalam Lapas,

Advertisement

Suprapto juga menyampaikan untuk memperhatikan hak-hak warga binaan termasuk hak remisi dan hak mendapatkan pelayanan kesehatan.

Advertisement

terkait kunjungan tersebut, Kepala divisi pemasyarakatan Suprapto mengapresiasi atas kinerja mutzaini dalam rentang waktu 11 bulan sudah melaksanakan beberapa terobosan. Kalapas Bulukumba mutzaini mengucapkan terima kasih kepada kadivas atas atensi dukungan dan penguatan yg diberikan, “hal hal yg menjadi atensi akan segera kami ditindaklanjuti,” pungkasnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.