Komunitas HBCI Bulukumba Chapter Baksos Peduli Covid-19

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Puluhan anggota komunitas Honda Brio Club Indonesia (HBCI) chapter Bulukumba bagikan ratusan paket sembako di sejumlah desa di Kabupaten Bulukumba, Jumat, 15 Mei 2020.

Inisiatif para pemuda yang dalam naungan komunitas HBCI ini untuk membantu masyarakat di bulan ramadan di tengah wabah pandemi covid 19 yang melanda.

BACA JUGA:   Bukan Sekedar Ritual Belaka, Namun Kemerdekaan di Mata H. Askar Adalah Ajang Membangun Bangsa

Ratusan paket sembako berisi beras telur dan sejumlah bahan pokok lainya dibagikan langsung ke rumah warga kurang mampu di Desa Taccorong dan Desa Bontosunggu Kecamatan Gantarang.

Advertisement

Amrullah, salah seorang warga yang menerima paket tersebut tampak tak kuasa menahan haru.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali ada bantuan dari pemuda bulukumba yang ikhlas membantu masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Rapat Paripurna, DPRD-Pemda Bulukumba Tetapkan APBD Tahun 2023

Komonitas hbci chapter bulukumba diketahuai baru berdiri sekitar satu tahun namun angotanya sudah mencapai sekitar 50an untuk wilayah Bulukumba

Advertisement

Ketua HBCI, Arman SH mengatakan, ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar.

“Ini sudah menjadi agenda tahunan kami setiap bulan ramadhan,hal ini kami lakukan sbg bentuk kepedulian kami terhadap keadaan sekitar apalagi di tengah wabah covid19 ini dan ini pun merupakan ajang silaturrahmi antar anggota satu sama lain apalagi bertepatan dengan bulan suci ramadhan,” tutupnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.