Komisi di DPRD Bulukumba Rapat Bersama dengan Mitra Kerja Hingga Tembus Pagi

oleh -154 views
Komisi DPRD Bulukumba melaksanakan rapat mitra komisi hingga tembus pagi.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Empat Komisi di DPRD Bulukumba gelar rapat bersama dengan Mitra Kerja dari beberpa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mulai Kamis Pagi, 18 Agustus 2022 hingga tembus pagi Jumat, 19 Agustus 2022. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang komisi masing masing.

Rapat tersebut dilaksanakan di semua komisi terkait Rancangan PPAS APBD Tahun Anggaran 2023.

Komisi A DPRD Bulukumba melaksanakan rapat dengan mitra komisi yakni, Dosdukcapil, Dinas PMD, DPMPTSP dan Tenaga Kerja, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah, Sekretariat Daerah, BKPSDM, Kesbangpol, Inspektorat Daerah, Satpol PP dan Damkar, Kecamatan dan Kelurahan dan Sekretariat DPRD.

BACA JUGA:   Catatan 57 tahun Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (14 Maret 1964- 14 Maret 2021)

Sementara Komisi B rapat dengan BPKPD, Bappelitbangda, Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi UKM, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan serta Dinas Perikanan. Rapat dengan Komisi C antaranya, Dinas Penanggulangan Bencana Daerah, DLHK, Dinas Kominfo dan Persandian, Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan, Dinas Perhubungan dan Dinas PUTR.

Sementara Komisi D yakni, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olaraga, Dinas Sosial, DP3A dan KB, RSUD Sulthan Daeng Radja dan Dinas Kesehatan.

BACA JUGA:   Ijasah Tak Kunjung Diserahkan, 238 Orang Alumni Serbu SMPN 2 Bulukumba

“Pembahasan dengan mitra komisi ini merupakan agenda rutin untuk kepentingan kegiatan atau program pemerintah yang tertuang di PPAS APBD tahun 2023 mendatang,” kata ketua Komisi A DPRD Bulukumba, Andi Pangerang Hakim.

“Malam ini teman-teman DPRD tidak mengenal waktu. Kita laksanakan rapat mitra komisi mulai pagi, siang, larut malam, bahkan hingga tembus pagi pukul 4 Subuh. Ini kita lakukan untuk kepentingan masyarakat Bulukumba,” ungkap Andi Pangerang. (**)