Ketua Komisi C DPRD Bulukumba Minta PUPR Berbenah

oleh -
Ketua Komisi C DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Ketua Komisi C DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) berbenah.

PUPR kata dia seharusnya melakukan perencanaan awal secara matang, dan harus turun melihat yang mana kategori pemeliharaan, peningkatan, dan pembangunan.

Baik itu APBD kabupaten, propinsi atau pun bantuan pusat termasuk data basenya harus lengkap dan disampaikan ke propinsi dan pusat ( untuk jalan nasional) melalui UPT masing masing.

BACA JUGA:   Tak Perlu Dirujuk, Kini RSUD Bulukumba Sudah Tangani Operasi Bedah Saraf
Advertisement

“atau bisa juga langsung ke provinsi melalui Balai nasional jalan dan jembatan harus intens melakukan kominikasi. Hal ini berlaku juga dinas dinas yang lain,” kata Andi Nain sapaan akrab Andi Zulkarnain Pangki.

Advertisement

Sebagai mitra kerja di OPD, pihaknya berharap realisasi pembangunan betul betul yang dibutuhkan masyarakat sehingga berfaedah dan tidak terkesan pemborosan anggaran.

BACA JUGA:   Kelas Jurnalistik ala Kohati-JOIN Bulukumba Banjir Apresiasi

“Kami minta PUPR dan OPD lain lebih intens lagi melakukan komunikasi di provinsi khususnya dalam pembangunan infrastuktur di Bulukumba,” tutupnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.