Keluarga Mendiang Kadiskominfo Selayar Gelar Takziah Malam ini

oleh -
Mendiang Kadiskominfo SP Selayar, Andi Imran, S. Sos

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Pada malam ketiga pasca meninggalnya Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Imran, S. Sos., pihak keluarga melaksanakan takziah di rumah duka di Jalan Hamang DM (lorong), tepatnya pada Kamis malam, 12 Mei 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andi Imran meninggal pada Selasa, 10 Mei 2022 lalu pagi pukul 09.30 wita di RSUD Kh. Hayyung Selayar karena sakit.

BACA JUGA:   Wabup Selayar Serahkan Santunan Jaminan Kematian Kepada Ahli Waris

Rencananya, Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif akan hadir langsung untuk mengisi ceramah takziah. Hal ini dibenarkan oleh ADC Wakil Bupati saat dikonfirmasi via seluler.

“Iya benar, pak Wakil sebentar malam akan mengisi ceramah takziah di rumah duka,” ucap Anas, ADC Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Pantauan media ini, sejumlah persiapan untuk kelancaran pelaksanaan takziah masih terus dilakukan di rumah duka, seperti pemasangan tenda terowongan dan pengaturan kursi. Ada sekitar 700 sampai 800 kursi akan didatangkan ke rumah duka.

BACA JUGA:   Terpilih Secara Aklamasi, H Saiful Arif Nahkodai DMI Selayar

Pasca berpulangnya ke Rahmatullah Andi Imran Tuan Kona meninggalkan duka yang mendalam, bukan saja bagi pihak keluarga, tetapi juga bagi semua kerabat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Seperti diungkapkan oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, ia merasa kehilangan salah seorang putra terbaik Selayar.

Kemudian seperti dikutip dari ungkapan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif usai pemakaman jenazah almarhum di Pemakaman Umum Kampung Camba Padang Kecamatan Bontoharu, bahwa almarhum dikenal dengan sosok yang disiplin.

BACA JUGA:   Wabup Selayar Buka Workshop Investment Project Rea dy to Offer

Saiful Arif mengatakan, meski dalam keadaan sakit, almarhum masih sempat memimpin rapat internal di OPD yang dipimpinnya pada hari pertama kerja pasca cuti lebaran Idul Fitri 1443.

“Kita semua mencintainya, merindukannya, tapi Allah lebih mencintai almarhum,” kata Saiful Arif. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.