Ini Pesan TSY Terhadap Bacaleg dan Kader PSI

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN. COM – Kader dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bulukumba mengikuti pembekalan atau kursus politik generasi millenial. Momentum tersebut mengusung tema “Politik Untuk Kemanusiaan” yang berlangsung di Aula Hotel Fajarqu, Sabtu, 8 September 2018.

Dalam kesempatan tersebut Tomy Satria Yulianto selaku Pemerintah Daerah menyampaikan bahwa Partai PSI merupakan pilar demokrasi dan tentu kadernya harus melakukan kerja-kerja nyata khususnya mendukung kesejahteraan dan pembangunan.  Sehingga sebagai kader harus kerja keras khususnya menghadapi pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

BACA JUGA:   Jelang Pemilu dan Nataru, Polres Bulukumba Maksimalkan Kegiatan Patroli

“Para Bacaleg jangan pernah berfikir bahwa niatnya untuk maju di parlemen hanya untuk menggenapkan kuota di Dapil masing-masing, namun harus memiliki keyakinan dan tekad untuk bisa menyalurkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Dia pun berharap, kader PSI harus memiliki kepercayaan yang tinggi dalam menghadapi perhelatan ini karena partai politik (Parpol) bukan hanya label semata namun di dalamnya ada ideologi dan sumber inspirasi.

BACA JUGA:   Universitas Muhammadiyah Bulukumba Kembali Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

“Mudah-mudahan pembekalan ini bisa memberikan warna baru bagi caleg dalam persiapan pemilihan legislatif 2019 mendatang,” bebernya.

Sementara, Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Bulukumba, Asri Pato mengatakan melalui kursus politik ini diharapkan mampu meningkatkan rasa kemanusiaan sesuai dengan tema serta mempererat tali silaturahmi antar kader dan tentunya membahas sejauh mana kesiapan para kader dan Bacaleg dalam  memenangkan pemilihan legislatif 2019.

BACA JUGA:   Jaga Hak Suara WBP, Lapas Bulukumba bersama KPU Hadirkan Mobil Keliling Disdukcapil

“Tentu dengan wadah ini bisa meningkatkan kualitas politik dan kepercayaan diri yang tinggi termasuk optimis dan siap memenangkan pemilihan legislatif 2019 mendatang. Apalagi kami yakin suara pemilihan legislatif dari Partai PSI sebagian besar merupakan generasi millenial” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu selain kader DPD Partai PSI Kabupaten Bulukumba juga dihadiri sejumlah kader dari daerah lain. (SUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.