Ini Nama nama Pejabat Lingkup Polres Bulukumba Ikuti Sertijab

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah perwira dan Pelantikan Pejabat Utama di Aula Polres Bulukumba, Senin, 28 Desember 2020.

Adapun Pejabat yang Sertijab yakni Kompol Sugito dilantik sebagai Kabag Ren Polres Bulukumba, Kabag Sumda dari Kompol H.A.Syafaruddin digantikan oleh AKP H.Syafaruddin,SH., yang sebelumnya menjabat Sebagai Kapolsek Ujung Bulu, AKP Bayu Wicaksono Febrianto, S.Ik di Lantik Sebagai Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Kasat Lantas diisi IPTU Andhika Trisna Wijaya, S.Ik., Kapolsek Ujung Bulu diisi oleh IPTU H.Nuryadin yang sebelumnya di jabat oleh AKP H.Syafaruddin,SH., Kapolsek Bontobahari diisi IPTU Lis Mulyadi yang sebelumnya di jabat oleh AKP Akbar Munir, SH,SE,MM.

BACA JUGA:   Terdampak Covid, 10 Ribu KK dapat Bantuan Pemerintah
Advertisement

Dalam pelaksanaan Sertijab dan Pelantikan ini, Kapolres Bulukumba mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, Tujuannya adalah sebagai upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi.

“Ini merupakan bentuk upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi,” terang Kapolres Bulukumba.

Advertisement

AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., juga menyampaikan banyak terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan untuk pejabat baru agar bisa dapat cepat menyesuaikan dengan tugas pokoknya masing-masing.

BACA JUGA:   Kadisdukcapil Optimis Pelayanan Berbasis Kecamatan dapat Terwujud

“Kami segenap keluarga besar Polres Bulukumba mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru dan kepada pejabat yang baru, selamat bergabung dalam keluarga besar Polres Bulukumba serta untuk segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas,” tutup Kapolres. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.