Humas Polres Beri Bimbingan Rohani Kepada Tahanan

oleh -
Iptu Marala memberikan bimbingan rohani kepada puluhan tahanan Polres Bulukumba.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pelaksana Sementara (PS) Kasi Humas Polres Bulukumba Iptu H Marala, memberikan bimbingan rohani kepada para tahanan Polres Bulukumba, Sabtu, 19 Februari 2022.

Iptu H Marala yang bertugas selaku perwira pengawas menyempatkan diri memberikan bimbingan rohani kepada para tahanan agar tidak terjerumus lagi dengan perbuatan atau tindakan yang dilarang oleh agama.

BACA JUGA:   Anggota DPR RI HM Aras Silaturahmi ke Pengurus DPC PPP Bulukumba

“Memberikan pengertian dan pemahaman dengan baik dampaknya apabila kita terlibat atau terjerumus memakai /mengkonsumsi Narkotika dan minuman keras maka dampaknya adalah dapat merusak perubahan akal pemikiran kita yang baik menjadi buruk ( mabuk ) atau penurunan perubahan kesadaran manusia itu sendiri yang pada akhirnya mudah melakukan tindak kriminalitas yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain,” kata Iptu Marala.

BACA JUGA:   Ratusan Petugas Kebersihan Dijamu Makan Siang di Rujab Bupati Bulukumba

“Contohnya Penganiayaan Pembunuhan, Pencurian Perampokan dan Pengrusakan, Asusilah, Penghinaan dan Pemerkosaan dan bahkan sering terjadi kecelakaan lalulintas akibat pengaruh Narkotika dan minuman beralkohol,” tambahnya.

Iptu Marala mengajak para tahanan untuk tidak kembali terjerumus pada hal hal yang buruk termasuk setelah bebas nantinya.

“ Mari merubah diri kita sendiri karena tidak ada yang dapat merubahnya selain diri kita sendiri, sembari berdoa berjanji kepada Allah SWT untuk kembali kejalan yang benar dan semoga kita semua selalu dalam lindunganNya,” pinta PS Kasi Humas. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.