Hj St Aminah Amir Hadiri Pembukaan Seleksi POPDA Tingkat Kabupaten

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sekretaris Komisi D DPRD Bulukumba, Dra. Hj. St. Aminah Amir, S.Sos (Golkar) menghadiri Kegiatan Pembukaan Seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Kabupaten Bulukumba yang berlangsung di GOR Futsal Matajam Bulukumba. Selasa, 10 Mei 2022.

Pelaksanaan POPDA ini merupakan agenda yang diselenggarakan oleh Disparpora Bulukumba guna untuk mencari atlet-atlet pelajar yang potensial, serta menjadi ajang seleksi pelajar untuk bertanding di tingkat nasional pada POPDA tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan pada bulan juni yang akan datang, yang dilaksankan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:   Sah, Andi Raja Lakiun Pimpin PMII Bulukumba

Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf sangat mengapresiasi kegiatan ini serta menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan dan pembinaan pendidik dan pelatih dalam semua cabang olahraga.

“saya selaku Bupati Bulukumba berharap kepada seluruh peserta agar menunjukkan kemampuan dan pencapaian terbaiknya diseluruh cabang olahraga, semoga kegiatan ini dapat menghasilkan atlet yang dapat bersaing di tingkat provinsi maupun tingkat nasional, kegiatan ini harus dapat dimanfaatkan guna untuk memperoleh prestasi yang positif baik untuk diri sendiri, sekolah, keluarga, maupun untuk Bulukumba,” Ungkap Bupati Bulukumba.

BACA JUGA:   Ratusan Warga Ikut Zikir dan Doa Bersama Jelang Porprov Sulsel 2022
Advertisement
Advertisement

Sementara Hj. Siti Aminah Amir sangat mendukung kegiatan POPDA, karena mampu menjaring para generasi potensial yang memiliki bakat dalam bidang olahraga.

“Kami sangat mendukung penuh kegiatan ini karena menjaring bakat para generasi kita,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala SMA, SMK, SMP dan Sederajat Se Kab. Bulukumba, serta Siswa-Siswi Peserta Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Se Kab. Bulukumba. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.