Hj Aminah Syam Hadiri Musrenbang Anak Tingkat Kabupaten

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Wakil Ketua DPRD Bulukumba Dra. Hj. Aminah Syam, M.Kes menghadiri Kegiatan Partisipasi Anak dalam Pembangunan (Musrenbang Anak) Tingkat Kabupaten Bulukumba Tahun 2022 berlangsung di Aula Bappelitbangda Bulukumba, Kamis, 3 Februari 2022.

Kegiatan Musrenbang Anak ini merupakan tindak lanjut dari Musrenbang Anak sebelumnya yang berlangsung di 10 kecamatan.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Usung Jenazah Pensiunan Polri ke Pemakaman

Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf mengapresiasi kegiatan ini karena dapat memberikan peluang dan ruang anak dalam pelibatan perencanaan pembangunan, serta mendorong kegiatan yang kreatif yang melibatkan perwakilan dari setiap kecamatan.

“Kegiatan ini perlu ditingkatkan agar lebih mengembangkan bakat dan minat terkait permasalahan yang dihadapi oleh anak-anak dilapangan, semoga dengan adanya forum anak ini semoga menjadi wadah perjuangan untuk lebih berprestasi serta menjadi pelopor dan penyambung aspirasi terkait permasalahan anak yang ada di kabupaten bulukumba,” tuturnya.

BACA JUGA:   Reses, Andi Zulkarnain Pangki Terima Aspirasi Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Ekonomi Kreatif

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bulukumba, Kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD) Kab. Bulukumba, Camat, serta perwakilan Siswa SMA dari 10 Kecamatan di Bulukumba. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.